Sukses

Celeb

Bukti Cinta Daffa Wardhana di Hari Ulang Tahun Chelsea Islan ke-23

Bintang.com, Jakarta Sudah hampir satu tahun asmara Chelsea Islan dan Daffa Wardhana terjalin. Pasangan muda yang kerap menjadi sorotan ini pun selalu mengumbar momen mesra nan romantis di media sosial.

Seperti saat Daffa merayakan ulang tahun Chelsea ke-23 pada Sabtu (2/6/2018) kemarin. Anak sematawayang Marini Zumarnis itu tampak mengunggah beberapa video romantis yang dibuatkan khusus untuk sang kekasih.

Daffa yang tidak sedang berada di Indonesia terlihat memamerkan sejumlah foto masa kecil Chelsea. Kemudian, ia pun menempelkan foto-foto tersebut ke dinding kamarnya yang sebelumnya telah dihias balon bertuliskan HBD 23.

Di akhir videonya, Daffa meminta Chelsea untuk selalu berada di sisinya. Sementara dalam keterangan video, Daffa menuliskan harapannya untuk kehidupan pemain film Rudy Habibie tersebut. 

"Aku berharap untuk semua kebahagiaan dan berkah dalam hidupmu. Aku berharap bahwa TUHAN selalu memberimu semua hal yang kamu inginkan dalam hidup 🙏🏼," tulis Daffa Wardhana untuk Chelsea Islan.

2 dari 2 halaman

Ingin bertemu Chelsea Islan

Sebagaimana diketahui, Daffa Wardhana dan Chelsea Islan menjalani hubungan jarak jauh (Long Distance Relationship). Untuk itu, pria yang gamar main basket ini berharap dapat segera mungkin bertemu dengan wanita pujaan hatinya.

"Aku minta maaf karena aku tidak bisa berada di sana. Tapi aku harap bisa melihatmu secepatnya!" janji Daffa Wardhana di hari ulang tahun Chelsea Islan ke-23.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda