Sukses

Celeb

5 Pencapaian Fantastis BTS Usai Comeback Fake Love

Bintang.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, BTS akhirnya comeback dengan album ketiga yang bertajuk Love Yourself: Tear dan single Fake Love pada 18 Mei 2018. BTS mantap menjawab penantian Army, demikian fans mereka akrab disapa, dengan suguhan istimewa.

Tidak membutuhkan waktu lama bagi boyband pelantun DNA tersebut kembali menambah daftar prestasi dengan karya. Terbukti, album dan single comeback laris manis, baik dalam segi penjualan juga menarik banyak pendengar.

Hal itu seketika berpengaruh pada perfoma BTS di chart musik di Korea ataupun kancah Internasional. Dominasi pun mantap dilancarkan dan membuat popularitas BTS kian menjadi sorotan dunia.

Selain itu, RM dkk juga diundang untuk hadir di ajang penhargaan Internasional, Billboard Music Awards 2018. Di sana, mereka menyuguhkan aksi panggung yang memukau dan meraih trofi kemenangan.

Lantas, apa saja pencapaian yang BTS raih setelah resmi comeback dengan album Love Yourself: Tear dan single Fake Love? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1 dari 6 halaman

1. Pencapaian MV Fake Love dalam 24 Jam Usai Rilis

2 dari 6 halaman

2. Fake Love All-Kill

3 dari 6 halaman

3. Menang di Billboard Music Awards 2018

4 dari 6 halaman

4. BTS Tampil di Billboard Music Awards 2018

5 dari 6 halaman

5. MV Fake Love Ditonton Lebih dari 92 Juta

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira