Sukses

Celeb

Ungkapan Bahagia Laudya Cynthia Bella Jalani Puasa Pertama Bareng Keluarga Kecilnya

Bintang.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella tidak dapat menutupi rasa bahagia ketika dapat berkumpul dengan orang-orang terkasih. Tidak terkecuali di bulan Ramadan, Laudya Cynthia Bella menjalani puasa pertama bareng keluarga kecilnya.

Laudya Cynthia Bella kembali ke Malaysia setelah dirinya selesai syuting di Tanah Air. Ungkapan kebahagiaan Laudya Cynthia Bella bisa menjalani puasa pertama dengan keluarga ia sampaikan melalui akun Instagram pribadi.

"Alhamdulilaaah kita masih diberikan kesehatan dan umur. Mohon maaf lahir & batin yaaaa. InshAllah besok adalah puasa pertama aku dengan keluarga kecilku. Terimakasih yaAllah engkau mendengarkan dan mewujudkan setiap doa2ku," demikian tulis Laudya Cynthia Bella.

1 dari 4 halaman

Bertemu Whulandary

Selain ungkapan bahagia, Laudya Cynthia Bella juga membagikan momen lain di Instagramnya. Adalah ketika dirinya berbelanja untuk sahur dan buka puasa dan bertemu dengan sang sahabat, Whulandary Herman.

Pertemuan Bella dan Puteri Indonesia 2013 tersebut diabadikannya di Instagram Story pada (17/5). Seperti yang diketahui, Whulandary Herman juga dipersunting oleh pria asal Malaysia, Nik Ibrahim.

2 dari 4 halaman

Bercanda

Laudya Cynthia Bella dan Whulandary Herman nampak begitu bahagia ketika bertemu tak sengaja. Bella menyapa Whulandary Herman dengan sebutan Mak Cik.

"Sekarang mainannya udah bukan mal ya?" tanya Bella sembari tersenyum. "Iya, dapur," jawab Whulandary tak kalah semringah.

3 dari 4 halaman

Sebulan Tinggalkan Keluarga

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella menjalani syuting film terbaru bertajuk Ambu. Hal tersebut memaksa dirinya meninggalkan sang suami, Engku Emran dan anaknya, Aleesya selama sebulan. Kendati sempat terpisah, Laudya Cynthia Bella akhirnya dapat menjalani puasa pertama bersama keluarga kecilnya.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Meiristica Nurul

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira