Sukses

Celeb

Gosip Terkini: Nia Ramadhani, Sophia Latjuba, Umi Pipik

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang gaya busana Nia Ramadhani saat mengucapkan selamat berpuasa. Dalam postingan di akun instagramnya, Nia terlihat bersama putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Keduanyakonpak berpose dengan menangkupkan kedua tangan.

Nia Ramadhani memang punya selera yang baik untuk masalah fashion. Bahkan saat mengucapkan selamat berpuasa bersama putri sulungnya, Nia sangat memperhatikan busana yang dikenakannya bersama sang putri. Keduanya mengenakan busana dengan motif dan warna senada.

 

Netizen langsung memuji penampilan Nia Ramadhani dan Mikhayla tersebut. Banyak yang mengungkapkan, penampilan Nia dan Mikhayla sangat menawan. Banyak juga warganet yang menanyakan, butik baju tersebut. Namun adapula yang menduga, jika baju yang dikenakan Nia dan putrinya itu membuat sendiri.

Selain memuji busana Nia Ramadhani, netizen juga memuji kecantikan Mikhayla yang tak kalah dengan Nia Ramadhani. Bahkan netizen menyebut Mikhayla mewarisi kecantikan Nia dan akan melebihi Nia saat dewasa nanti.

 

1 dari 3 halaman

Sophia Latjuba putus dari Ariel NOAH

Akhirnya Sophia Latjuba mengungkapkan hubungan sebenarnya dengan Ariel NOAH. Ibu dua anak itu menegaskan, jika dirinya sudah putus hubungan dengan vokalis band NOAH. Perihal kandasnya asmara mereka, Sophia menyebut sejak awal 2018.

Namuh, ibu dari Eva Celia Lesmana itu tak ingin berbicara detail perihal hubungan asmaranya dengan Aril NOAH. Sophia memang dikenal sebagai sosok yang sangat pelit bicara perihal pribadi. Sophia mengaku, hingga saat ini belum menemukan pengganti Ariel dan masih menikmati kesendiriannya.

Isu kandasnya hubungan asmara Sophia Latjuba dan Ariel NOAh sebenarnya sudah mulai tersiar akhir 2017 lalu. Kemudian berlanjut, Sophia Latjuba tak lagi suka memposting kemesraannya bersama Ariel. Bahkan, Sophia Latjuba disebut-sebut dekat dengan Robby Purba.

 

2 dari 3 halaman

Umi Pipik, mandiri usai ditinggal suami

Sudah lima tahun ditinggal pergi sang suami untuk selama-lamanya, Umi Pipik terlihat lebih matang dan mandiri. Ia berusaha meneruskan hidupnya bersama empat anak. Karena itu, Umi Pipik tetap harus berjuang secara ekonomi agar bisa melanjutkan hidup bersama anak-anaknya.

Umi Pipik kemudian membangun lini bisnis yang bisa menghidupinya bersama anak-anak. Salah satu yang tengah dikembangkannya adalah bisnis kuliner dan butik.

Berita tentang Nia Ramadhani, Sophia Latjuba dan umi Pipik, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan