Sukses

Celeb

Adegan Berbahaya yang Dilakukan Nikita Willy di Film Alas Pati

Bintang.com, Jakarta Nikita Willy mendapat banyak tantangan untuk film terbarunya. Bermain genre horor di film Alas Pati: Hutan Mati, gadis berperawakan mungil itu dituntut untuk melakukan banyak adegan berbahaya di alam terbuka.

Mengusung tema adventure horor, untuk film produksi MD Pictures tersebut, wanita 24 tahun itu diminta terlibat langsung dalam beberapa adegan berbahaya. Namun, bukannya takut, Nikita Willy malah merasa tertantang.

 

"ini kan film advanture horor, jadi banyak banget shoot-shoot yang adventure. Jadi memang ceritanya untuk kita sampai ke Alas Pati itu kita harus climbing, rafting, hiking, jadi bener-bener adventure banget," ucap Nikita Willy saat berkunjung ke kantor Bintang.com, Kamis (17/5/2018).

Yang menarik, Nikita Willy melakukan adegan-adegan berbahaya tersebut tanpa bantuan pemain pengganti atau yang lebih akrab disebut stunt man. "Kita dilepas aja gitu di hutan cuma diikutin pakai drone, bener-bener climbing di tebing-tebing yang tajam, tinggi itu beneran kita disuruh melakukan hal itu," terangnya.

 

"Memang bener-bener challenging banget syutingnya, adventure banget. Kita bener-bener camping, rafting, kita climbing beneran, kita swimming di sungai yang arusnya kenceng juga itu kita lakukan sendiri," tambah Nikita Willy.

 

2 dari 2 halaman

Adegan Paling Berbahaya

Dan, diantara sederet adegan berbahaya yang harus ia lakoni, Nikita Willy berujar jika adegan rafting lah yang paling menyulitkan. "Aku rafting sih (adegan yang paling sulit). Karena emang jarang banget rafting dan ini kita syutingnya di Green Canyon yang sungainya panjang banget dan kita disuruh dayung sendiri dari ujung ke ujung, nggak ditarik, nggak dibantu apapun dan cuma diikutin drone. Dan kebutuhan gambar drone itu kan luas banget, jadi kadang kita udah sampai ujung, udah selesai, disuruh balik lagi, ditengah-tengah disuruh muter balik lagi supaya gambarnya sebaik mungkin," paparnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari