Sukses

Celeb

Momen-momen Penting Maia Estianty dan Ahmad Dhani Usai Bercerai

Bintang.com, Jakarta Kehadiran Maia Estianty dan Ahmad Dhani dalam acara wisuda Abdul Qadir Jaelani atau Dul Jaelani, baru-baru ini, jadi momen bersejarah. Usai mereka bercerai momen-momen foto bersama Maia dan Dhani bersama anaknya sangat jarang terjadi.

Boleh jadi hal itu yang membuat Dul merekam tentang kelulusannya yang dihadiri ibu dan ayahnya. Video Maia dan Dhani mengucapkan selamat kelulusan pada Dul secara bersamaan.

"Selamat kepada buat Abdul Qadir Jaelani," kata Maia dan Dhani kompak.

Maia kemudian mencium pipi kanan Dul, disusul Dhani yang mencium pipi kiri Dul. Senyum mengembang di wajah Maia, begitu juga Dhani.

"Yang lulus SMA," sambung Ahmad Dhanidan Maia Estianty bersamaan. 

2 dari 4 halaman

Foto saat El Rumi Diwisuda

Tak hanya Dul Jaelani, El Rumi juga sempat mengunggah foto bersamanya dengan ibu dan ayahnya saat dirinya diwisuda pada 6 Mei 2017 lalu. Jika dalam foto yang diunggah Dul, Maia berada di sebelah kanan, sedangkan dalam foto yang diunggah El, Maia berada di sebelah kirinya.

"Me, my dad and my mom," tulis El Rumi bahagia foto bersama dengan Ahmad Dhani dan Maia Estianty dalam salah satu keterangan foto, Sabtu (6/5/2017).

3 dari 4 halaman

El Rumi Ulang Tahun

Sementara itu, momen bersejarah lain Maia Estianty dan Ahmad Dhani adalah saat merayakan ulang tahun El Rumi yang ke-17 pada 12 Juni 2016 lalu. Foto tersebut diunggah Maia.

"Tiup lilin... @alghazali7 @elelrumi @duljaelani #maiaestianty #el #17thbirthday," tulis Maia, Minggu (12/6/2016).

Dalam foto tersebut, Maia dan Ahmad Dhani bersama Al Ghazali dan Dul Jaelani kompak bertepuk tangan. Mereka mengucapkan selamat kepada El yang berulang tahun.

4 dari 4 halaman

Komentar atas Kebersamaan Maia dan Dhani

Foto Maia Estianty dan Ahmad Dhani mencium Dul Jaelani saat diwisuda dan foto mereka saat menghadiri wisuda El Rumi mendapat tanggapan positif dari warganet. Mereka senang dengan kebersamaan Maia dan Dhani saat menghadiri kelulusan Dul dan El.

"Senengnya..," puji akun @rhiapatuti. "Sukaaa bangettt liatnya," imbuh akun @zythitinrahm.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin