Sukses

Celeb

5 Reaksi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Saat Cinta Kedua Tamat

Bintang.com, Jakarta Sinetron Cinta Kedua yang diperankan pasangan selebriti, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (Icha) yang tayang di SCTV pada setiap hari pukul 17.00 WIB itu kini sudah berakhir, semenjak Rabu (16/5/2018).

Menurut Icha tamatnya sinetronnya tersebut memang dadakan sekali. Karena biasanya, ada info sebelumnya jika memang harus berakhir.

 

"Biasanya juga kan ada ya info untuk acaranya kelar. Tapi kita ga ada. Adanya hari itu juga. Mendadak banget semuanya," tambah Icha.

Meski begitu, Dude dan Icha sudah menerima semuanya. Dan memberikan pengertian pada para penggemar di instagram miliknya bahwa ini adalah keputusan yang baik.

Ternyata bukan hanya warganet saja yang dibuat kaget dengan tamatnya sinetron Kedua yang tayang pertama kali pada pada 2 April 2018. Pasalnya para pemain seperti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono juga dibuat shock karena hal tersebut. Berikut reaksi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono saat Cinta Kedua tamat.

1 dari 6 halaman

1. Kaget

2 dari 6 halaman

2. Bingung

3 dari 6 halaman

3. Ending Menggantung

4 dari 6 halaman

4. Berharap Season 2

5 dari 6 halaman

5. Dukung Sinetron Pengganti

"Dan tetap nonton SCTV. Karena sinetron selanjutnya juga bagus sih ya. SCTV sudah mempersiapkan program Ramadhan dengan pertimbangan yangg baik. Jadi harus tetap menyaksikan sinetron selanjutnya yang diperankan Nikita Willy," ungkap Dude Harlino.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari