Sukses

Celeb

Wajib Dinanti, Ini 5 Fakta Comeback SHINee

Bintang.com, Jakarta Siap-siap, SHINee kini tengah gencar merilis jajaran teaser menjelang peluncuran album keenam mereka yang bertajuk The Story of Light. Meski telah ditinggal Jonghyun, para personel yang tersisa kini berjuang melanjutkan musik sang kawan dan karier mereka dengan terus berkarya.

Seperti yang diketahui, boyband pelantun Ring Ding Dong ini telah memastikan diri bakal comeback menuju penghujung bulan Mei 2018. Peluncuran album ini sekaligus jadi momen perayaan hari jadi mereka yang ke-10 tahun.

Kala itu, SHINee mulai terjun ke industri k-pop dan memperkenalkan diri lewat debut mini album pertama bertajuk Replay pada Mei 2008. Di awal kemunculan, SHINee berhasil memikat hati publik dan menjaring banyak fans tidak hanya di Korea, tetapi juga di penjuru dunia.

Menuju comeback, Shawol, demikian fans setia SHINee biasa disapa begitu antusias dan gembira menyambut album terbaru sang idola. Mereka mengungkapkan rasa rasa gembira dan haru lewat media sosial.

Penasaran dengan comeback terbaru SHINee? Sebelumnya, yuk, simak terlebih dahulu 5 fakta di balik comeback SHINee lewat album keenam The Story of Light seperti berikut ini.

2 dari 6 halaman

1. SHINee Siap Comeback

3 dari 6 halaman

2. Serangkaian Agenda Jelang Comeback

4 dari 6 halaman

3. Kejutan SHINee di Album Keenam

5 dari 6 halaman

4. Single-single di Album SHINee

6 dari 6 halaman

5. Pemilihan Lagu untuk Playlist

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira