Sukses

Celeb

Sinopsis Anak Langit Eps 696 Tayang Hari Ini Jumat, 18 Mei 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Jumat, 18 Mei 2018. Finny lagi masih kerja di rumahnya Hiro, Maul datang. Hiro keluar dan senang. Finny kaget. Hiro ceritain bahwa Maul akan kerja di sini mulai sekarang. Finny kaget dan kecewa. Dia tetep pengen bantu Hiro.

Tari lagi terima telpon dari Andra bahwa dia mau pergi ke Bandung. Tari kemudian tutup telpon dan cerita ke Ceu Dedeh bahwa Andra pergi ke Bandung, urusan bisnis kantornya.

 

Erland masih di rumah sakit. Udah bangun. Dan inget lagi sama Milka. Erland coba telpon lagi. dan nomornya tidak aktif. ..Erland langsung ngomong sama Billy yang ada di sana. kok belum terhubung juga sama Milka. Udah ada yang ke sana belum.

Sasya di kantor dan nungguin curiga kok Kei ga datang datang ya, pa. kemana siih. Pak Edi bilang pasti masih di rumah panti asuhan. Sasya curiga dalam hati jangan jangan lagi sama Emon, atau ke rumahnya Emon.

 

Finny udah di gym dan kesal karena kayaknya putus harapannya untuk bisa dekat sama Hiro lagi. Apalagi Milka udah ga sama Erland. Finny jadi inget sama Erland. gimana keadaannya ya. Finny lalu menelpon Erland.

Kei ke rumahnya Enyak dan Babeh cerita soal rencananya menikahi Emon secara diam diam dan minta ini dirahasiakan. Babeh dukung banget. Enyak agak ragu. Karena dia ragu apa ga terburu-buru. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV pukul 20.00 WIB.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari