Sukses

Celeb

Sinopsis Tiada Hari Yang Tak Indah Eps 3 Tayang Jumat, 18 Mei 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah tayang hari ini Jumat, 18 Mei 2018. Kembali Kemuning mengajak Anton ke rumah. Kali ini Anton siap menaklukkan Abah, agar mendapat simpati Abah. Tapi ternyata gagal lagi.

Abah nanya rukun Shalat Anton nggak tahu. Kemuning merasa Abah yang terlalu mencari-cari kekurangan orang. Melati dan Cempaka mendukung sikap Abah, mereka tidak suka kepada Anton yang tidak sopan dan tampak akan merusak Kemuning.

 

Kemuning mengadu persoalannya ke Bu Ratna, yang sudah seperti ibunya. Tentang dirinya yang satu2nya pendukung Abah menikah dengan Bu Ratna. Tahulah Bu Ratna, bahwa ada dua putri Abah yang tidak setuju Abah menikah dengan dirinya.

Ketika Abah datang bawa telur untuk dititip jual, Bu Ratna mengatakan mungkin hubungan mereka biar begini-begini saja. Tidak ingin Abah konflik dengan putri-putrinya. Berikutnya sikap Abah terhadap Anton lebih baik.

 

Bikin Melati dan Cempaka heran dan juga geregetan. Protes akan sikap Abah.Abah ingin mendapat dukungan dari Cempaka, maka Abah menyanggupi membelikan 3 motor bebek seken buat teman-teman Cempaka ngojek. Melati mewanti-wanti Cempaka agar tidak berubah pendirian. Saksikan sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah setiap hari di SCTV pukul 17.00 WIB.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari