Sukses

Celeb

BLACKPINK Tak Kunjung Comeback, Bos YG Entertainment Buka Suara

Bintang.com, Jakarta Kehadiran comeback girlband BLACKPINK menjadi satu suguhan yang begitu dinantikan oleh BLINK, demikian penggemar setia mereka biasa disapa. Hal ini menyusul setelah BLACKPINK terakhir merilis single As If It's Your Last pada 22 Juni 2017 lalu.

Sederet bocoran terkait comeback Rose dkk juga telah beredar luas beberapa waktu lalu. Salah satunya juga diberikan oleh bos agensi BLACKPINK bernaung YG Entertainment, Yang Hyun Suk, melalui akun Instagram pribadi.

Yang Hyun Suk menuliskan jika BLACKPINK telah menyelesaikan rekaman untuk lagu terbaru mereka. Selain itu, ia juga sempat menuliskan jika BLACKPINK akan comeback di bulan Mei. Namun hingga pertengahan bulan, girlband pelantun Boombayah ini tidak juga comeback.

Hal ini seketika membuat BLINK bereaksi dan mengungkapkan rasa penasaran mereka perihal BLACKPINK yang tak kunjung comeback. Diserbu berbagai pertanyaan terkait comeback BLACKPINK, bos YG Entertainment akhirnya buka suara.

Lantas, seperti apa pernyataan yang diberikan oleh Yang Hyun Suk, selaku bos YG Entertainment tentang comeback BLACKPINK? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1 dari 3 halaman

Yang Hyun Suk Buka Suara tentang Comeback BLACKPINK

Yang Hyun Suk selaku bos YG Entertainment akhirnya memberikan pernyataannya terkait comeback BLACKPINK yang begitu dinantikan. Hal tersebut nampak dari sebuah potret dengan berisi keterangan pertanyaan yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadi.

Soompi menulis, salah satu komentar berbunyi, "Tolong berikan mereka album, tidak hanya digital single, sudah beberapa tahun sejak debut mereka tidak memiliki album,". Terkait komentar tersebut, Yang Hyun Suk memberikan jawabannya. "Anda benar. Ini tidak akan terjadi kali ini,".

2 dari 3 halaman

Momen Comeback BLACKPINK

Ada pula komentar lain yang bertanya mengenai kapan momen comeback BLACKPINK akan terjadi. "Ya, sudah dikonfirmasi untuk pertengahan Juni. Mereka akan terus berlanjut dari bulan Juni hingga akhir tahun," jelas Yang Hyun Suk.

Sementara, untuk komentar, "Berhenti hanya mempersiapkan. Beberapa tahun dihabiskan dengan seperti ini,". Bos YG juga menjawab, "Maaf. Selama kamu menunggu, ada banyak lagu bagus yang tengah dipersiapkan. Kami akan mempersembahkannya,".

Di sisi lain, Yang Hyun Suk juga turut mengungkapkan foto bocoran lain. Adalah lighstick BLACKPINK yang ia rilis di akun Instagram. Semakin tidak sabar bukan dengan comeback BLACKPINK?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira