Sukses

Celeb

Jadwal Tayang Film Iko Uwais dan Mark Wahlberg, Mile 22

Bintang.com, Jakarta Iko Uwais semakin mendunia lewat film Miles 22. Film yang dibintangi Iko bersama dengan Mark Wahlberg ini dijadwalkan tayang Agustus 2018.

Film ini berkisah tentang seorang kepala satuan tugas intelijen Amerika yang berupaya untuk mengeluarkan seorang perwira polisi yang memiliki informasi sensitif ke luar negeri. Iko Uwais berperan sebagai Li Noor, sang polisi ini.

 

Wahlberg berperan sebagai petugas elite dari intelijen Amerika yang sampai saat ini belum diketahui nama karakternya. "Menurut pemerintah, kita tidak ada. Kita hantu. Tapi kita sangat nyata dan kita menyelesaikan misi," kata Wahlberg.

Li Noor muncul dalam adegan keluar dari mobil dan menunjukkan identitasnya pada pasukan yang berjaga. Ia pun diborgol dan diinterogasi. "Apa maumu?" tanya Cohan.

"Saya ingin keluar dari negara ini," ujar Li Noor. Ia pun mendapat perhatian karakter-karakter utama, termasuk Wahlberg. Beberapa kali mereka terlihat satu frame, pertama saat Wahlberg mencoba menguji kejujuran Li Noor.

"Apa kau bisa dipercaya?" tanyanya. "Masukkan saya ke pesawat menuju Amerika Serikat, dan saya akan memberimu segalanya," jawab Li Noor di trailer film Mile 22.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari