Sukses

Celeb

Jalani Puasa, Kekasih Kourtney Kardashian Tarawih dan Konsumsi Kurma

Bintang.com, Jakarta Tak perlu waktu lama untuk Kourtney Kardashian move on dari Scott Disick. Meski telah dikaruniai tiga anak, namun Kourtney nyatanya sudah bahagia dengan kehidupan barunya tanpa Scott. Bahkan, si sulung Kardashian sister ini telah mempunyai pacar baru, Younes Bendjima.

Meski usianya terpaut cukup jauh, Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima tetap saja menikmati kisah cinta mereka. Tak hanya dari segi usia, ternyata pasangan selebriti yang satu ini juga beda agama. Seperti yang kita tahu, Younes sama sekali tak menutup diri jika dia adalah seorang Muslim.

Baru-baru ini bahkan Younes memperlihatkan sikap antusiasnya dalam menyambut momen bulan Ramadan. Melalui akun Instagram-nya, model sekaligus petinju ini memperlihatkan berbagai persiapan sebelum menjalani ibadah puasa.

Lewat berbagai postingan dalam Instagram Stories, model tampan yang masih berusia 25 tahun ini memperlihatkan pose OOTD-nya yang santai dan casual. Memakai tracksuit berwarna abu-abu misty, Younes terlihat berpose selfie di depan sebuah cermin.

Puas dengan foto selfie-nya kala itu, Younes Bendjima pun mengunggah foto ini sambil menambahkan ucapan yang berbunyi, "Ramadan Mubarak." Tak heran jika postingan Stories kekasih Kourtney Kardashian ini langsung sukses mencuri perhatian banyak orang.

2 dari 2 halaman

Makan kurma dan tarawih

Younes Bendjima juga memperlihatkan berbagai persiapannya sebelum menjalani ibadah puasa. Dalam bulan Ramadan tahun ini, ia pun enggan melaluinya tanpa kehadiran buah khas Timur Tengah, kurma.

Berkunjung ke sebuah pasar, pria jangkung ini terlihat membeli kurma dan beberapa kue lezat yang akan dinikmatinya saat sahur dan berbuka. Younes bahkan juga sempat berbagi momen saat ia melaksanakan ibadah salat Tarawih di sebuah masjid.

Younes Bendjima rupanya tak ingin kehilangan sedikit momen Ramadan pun. Terlihat dari keputusannya untuk mendengarkan ceramah usai terawih berjamaah. 

 

Sumber: KapanLagi.com

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda