Sukses

Celeb

Bio One Pacaran dengan Anya Geraldine, Tissa Biani: Nggak Nyangka

Bintang.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi Bio One untuk mantap berpacaran dengan Anya Geraldine. Keputusan ini kiranya membuat tak sedikit orang terkejut, tak terkecuali sahabat dan lawan mainnya di sebuah sinetron, Tissa Biani.

Terlibat satu produksi, Bio dan Tis sempat santer disebut memiliki hubungan spesial. Namun, bantahan kompak keluar dari mulut keduanya. Tissa pun berkomentar tentang hubungan baru yang dijalani lelaki 20 tahun tersebut.

Nggak nyangka (Bio pacaran dengan Anya). Dia (Bio) memang orangnya tiba-tiba banget sih,” tutur Tisya seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat (18/5). Lebih lanjut, dara berambut panjang ini mengungkap kebahagiaan atas keputusan Bio.

"Setelah sekian lama, setelah sampai berapa tahun ya. Dia jomblo tuh 4 tahun, sekarang sudah punya pacar ya (Tissa) senang lah,” imbuhnya. Sebelum resmi perpacaran, Bio ternyata sudah sempat menyinggung tengah dekat dengan seseorang.

“Orangnya (Bio One) surprise. Aku juga baru terakhir ketemu, dia bilang, 'Gue lagi dekat sama cewek'. Aku nggak tahu itu Anya. Tiba-tiba upload foto (sama Anya Geraldine). Aku support sebagai sahabat,” ujar Tissa Biani.

1 dari 3 halaman

Bio One Belum Kenalkan Anya Geraldine pada Tissa Biani

Bersahabat dengan Bio One, Tissa Biani mengucap belum pernah dipertemukan dengan Anya Geraldine. Namun demikian, dara 16 tahun ini mengatakan mungkin nanti Bio akan memperkenalkannya dengan sang kekasih.

Nggak. Memang belum pernah ketemu sih (dengan Anya). Mungkin suatu saat akan dikenalin sama Bio,” ucap Tissa. Pemain film Ayat-ayat Adinda ini juga angkat bicara soal kritik publik yang tak jarang singgah pada Anya dan Bio.

2 dari 3 halaman

Bio One dan Anya Geraldine Terima Komentar Negatif, Tissa Biani Bingung

Sejak terlihat dekat, komentar miring publik tak pernah jauh dari Bio One dan Anya Geraldine. Melihat ini, Tissa Biani bingung mengapa mereka sampai sebegitunya dhujani komentar pedas, termasuk soal Anya yang dianggap tante-tante.

"Banyak banget yang ngomong gitu. Kata Bio sih Anya sudah kayak tante-tante. Kata Bio ya. Memang karena umurnya (Anya) sudah 23 tahun, jadi kalau dibilang tante-tante juga wajar. Aku sih nganggep Anya masih muda. Tahu tuh netizen, aku sih nyimak saja," ujar Tissa.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani