Sukses

Celeb

Menilik Beda Gaya Anya Geraldine dengan Tissa Biani

Bintang.com, Jakarta Baik Anya Geraldine maupun Tissa Biani, keduanya sama-sama kerap dilekatkan dengan sosok Bio One. Sebagaimana diketahui, Anya kini memang tengah menjalin asmara dengan mantan artis cilik tersebut.

Sementara Tissa merupakan lawan main Bio di sinetron Catatan Harian Aisha. Karena chemistry yang terjalin ketika melakoni peran, mereka berdua sempat disebut memiliki hubungan spesial, tak sebatas ikatan profesional.

Kecocokan keduanya bahkan sudah mendapat 'restu' dari fans mereka. Namun, semua itu buyar, lantaran Bio mengumumkan sudah resmi berpacaran dengan perempuan 23 tahun tersebut. Melihat latar belakang ini, tak sedikit orang yang kemudian membandingkan Anya dengan Tissa.

Tak hanya kelakuan, banyak dari warga jagat maya yang juga menyoroti kontras kedua perempuan cantik itu di sisi penampilan. Pasal, kendati kerap tampil menawan, mereka sepertinya terlihat punya selera penampilan berbeda.

Banding-membandingkan ini masih terus terjadi padahal Tissa sudah mengucap tak pernah memiliki hubungan spesial dengan Bio One. Namun, spekulasi sudah kadung meluas. Berikut beda penampilan Anya Geraldine dengan Tissa Biani.

2 dari 3 halaman

Penampilan 'Berani' Anya Geraldine

Sebelum pacaran dengan Bio One, Anya Geraldine yang dikenal sebagai seorang Selebgram memang dikenal dengan penampilan seksinya. Di banyak kesempatan, dara 23 tahun itu kerap memakai busana yang memperlihatkan indah lekuk tubuhnya.

Hot pants dan crop top kiranya jadi busana andalan Anya di banyak kesempatan. Namun, soal makeup, ia tak pernah menggunakannya secara berlebihan. Ya, Anya sepertinya lebih memilih tampil natural dengan tak banyak memakai riasan di sana-sini.

3 dari 3 halaman

Tissa Biani dan Gaya Kasual yang Jadi Andalan

Sementara Anya Geraldine memilih penampilan seksi, namun simple, Tissa Biani juga mengadaptasi paham serupa, hanya saja tanpa pakaian dengan kesan terbuka. Mungkin ingin lebih menyesuaikan dengan usia, Tisaa kedapatan sering mengenakan busana kasual.

Sering membiarkan rambut panjangnya tergerai, seperti Anya, Tissa juga sepertinya enggan mengenakan makeup berlebih. Terbiasa kasual, penampilannya yang lebih girly baru terlihat bila Tissa melakoni satu-dua pemotretan.

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani