Sukses

Celeb

Sedang Wamil, G-Dragon Jalani Operasi Pergelangan Kaki

Bintang.com, Jakarta Kabar tak mengenakan datang dari personel BigBang, G-Dragon. Sedang menjalani wajib militer sejak beberapa bulan lalu, pemilik nama lahir Kwon Ji Yong tersebut tiba-tiba saja dikabarkan mengalami masalah di pergelangan kakinya.

Akibat kejadian ini, G-Dragon pun langsung dilarikan ke sebuah rumah sakit di Seoul. Tak cukup sampai di situ, ia juga harus menjalani operasi di pergelangan kaki kanannya.

Seperti dilaporkan Soompi, G-Dragon sebetulnya sudah mendapatkan perawatan intensif di pergelangan kaki kanannya di rumah sakit sejak pertengahan April lalu. Saat itu, tim dokter sudah menyarankan operasi, namun G-Dragon menunda dan baru melakukannya sekarang.

Adapun operasi pergelangan kaki yang dilakukan G-Dragon bukan lantaran kegiatan wajib militer. Sumber dari rumah sakit dan tentara mengatakan, jika pria kelahiran Seoul 29 tahun silam ini sudah mengalami sakit pergelangan kaki sebelum pendaftaran.

Beberapa waktu lalu, media Cina memang merilis foto G-Dragon mengenakan ankle protector, yang mengindikasikan sang artis mengalami kecelakaan saat wamil. Namun, berita tersebut tertepis karena tak lama setelahnya foto G-Dragon tersenyum di barak pelatihan militer tersebar.

1 dari 3 halaman

Jalani pemulihan

Sebagai warga negara yang baik, G-Dragon pun bakal segera kembali ke lapangan untuk menjalani wajib militernya. Pihak agensi mengatakan, sekitar beberapa hari ke depan kondisi G-Dragon akan pulih.

"G-Dragon berencana untuk kembali (wajib militer) beberapa hari setelah operasi," ujar pihak YG Entertainment pada Soompi.

2 dari 3 halaman

G-Dragon wamil

Kabar G-Dragon melaksanakan wamil akhir bulan Februari 2017 lalu memang mengejutkan banyak pihak, terutama penggemar. Jika tak ada aral, G-Dragon akan mengakhiri kewajiban militernya pada 26 November 2019.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda