Sukses

Celeb

Setelah Dikabarkan Hamil, Perut dan Wajah Laudya Cynthia Bella Jadi Sorotan

Bintang.com, Jakarta Sejak menikah dengan Engku Emran pada akhir 2017, keluarga, saudara, sahabat dan penggemar telah menanti kabar bahagia kehamilan Laudya Cynthia Bella. Sebelumnya, perempuan berdarah Sunda itu pernah memberi isyarat kehamilan muda saat ulang tahun anak tirinya, Alessya.

Meski belum memberikan pernyataan, Laudya Cynthia Bella nampak santai dan menikmati kondisinya saat ini. Pasalnya, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat 24 Febuari 1988 itu tengah menetap di negeri jiran Malaysia.

"Alhamdulilaaah, kita masih diberikan kesehatan dan umur. Mohon maaf lahir & batin yaaaa, InshAllah besok adalah puasa pertama aku dengan keluarga kecilku. Terimakasih, yaAllah engkau mendengarkan dan mewujudkan setiap doa2ku🙏🏼❤️," tulis Laudya Cynthia Bella sebagai keterangan foto di akun sosial media pribadinya, belum lama ini.

Tak hanya itu, Laudya Cynthia Bella menjadi sorotan warganet lantaran ia mengunggah foto di insta storynya tengah menyeduh minuman Hydromamma.

Menurut informasi yang ada dalam website Hydromamma, minuman tersebut bermanfaat untuk menjaga asupan cairan bagi ibu hamil. Selain ibu hamil, minuman ini juga dapat dikonsumsi oleh seseorang yang sedang merencanakan kehamilan.

2 dari 3 halaman

Laudya Cynthia Bella jadi sorotan

Di Malaysia, Laudya Cynthia Bella juga beraktivitas dan berbisnis karena ia menjalani bisnis hijabnya. Dengan kesibukkannya itu, ia sedikit kurang beristirahat.

Oleh karena itu, warganet memperhatikan tubuh Laudya Cynthia Bella. Soalnya, beberapa foto yang diunggah di akun instagram pribadinya. ia terlihat semakin kurus karena beberapa bagian titik di tubuhnya seperti perut dan wajahnya kelihatan kurus.

"Makin kurus dan pucat...kesehatannya dijaga yah" tulis netizen diakun instagramnya. Lalu dilanjutkan netizen lainnya. "Th @laudyacynthiabella knapa jadi kurus?"

3 dari 3 halaman

Doa untuk Laudya Cynthia Bella

Setelah mengunggah foto tersebut, kolom komentar Laudya Cynthia Bella menuai beragam komentar warganet. Mayoritas memberikan ucapan selama menunaikan ibadah puasa tapi netizen juga ada yang mendoakan untuk kesehatan serta diberikan momongan.

"Allah akan menjabah smua doa umat nya di waktu yg tepat bagi Allah... bukan di saat kita mau," tulis netizen, rhose_inchie Sahut netizen, dwiartiwidyastuti. "Cantiiik natural...cpt punya debay ya, doa kami dr JakUt," tulis. Sahut, suamah.aam "Teh lg hamil ya di fotonya ko udah buncit hehe selamat ya,".

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ade Kurniawan
    Author
    Ade Kurniawan