Sukses

Celeb

Teh Manis Hangat, Minuman Wajib Dude Harlino Saat Berbuka Puasa

Bintang.com, Jakarta Momen berbuka shaum atau puasa pasti paling dinanti bagi seluruh umat muslim termaksud artis peran, Dude Harlino. Jelang berbuka puasa, Dude beserta istrinya Alyssa Soebandono telah menyiapkan menu makanan dan minuman pembatal puasa.

Saat berbincang dengan Bintang.com dikediamannya kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, (17/5/2018). Dude Harlino mengatakan bahwa menu makanan dan minuman yang wajib ada selama berbuka puasa yakni yang manis.

"Ya, wajib yang manis," kata Dude Harlino sembari menyeruput minuman teh manis hangat saat berbuka puasa di hari pertama Ramadan 2018, Kamis (17/5).

Selain teh manis hangat, pria kelahiran 2 Desember 1980 itu memilih makanan ringan yang manis saat membatalkan puasa-nya. Namun, ia tak langsung menyantap makanan berat seperti nasi.

"Saya harus berbuka dengan yang manis dulu tapi nggak langsung makan berat karena saya harus solat dulu, setelah solat baru saya makan beratnya," urai Dude Harlino.
2 dari 2 halaman

Nasi Padang menu pertama ramadan 2018 Dude Harlino

Setelah sholat, Dude Harlino baru menyantap makanan yang telah disediakan orangtuanya dan istrinya. Makanan pertama berbuka puasa yakni makanan khas Padang, Sumatera Barat seperti nasi rendang, ayam goreng beserta sambal.

"Ini makan Padang karena memang ibu saya berasal dari Sumatera Barat, jadi makanan khas gitu," ujar Dude Harlino.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syifa Ismalia
    Author
    Syifa Ismalia
  • Ade Kurniawan
    Editor
    Ade Kurniawan