Sukses

Celeb

Setelah Dikabarkan Menikah, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Beri Sinyal Bahagia

Bintang.com, Jakarta Perihal kabar bahagia pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata memang berhembus kencang pada awal bulan Mei 2018. Beredar kabar bahwa pasangan yang hobi jalan-jalan atau traveling itu melangsungkan pernikahan di luar negeri.

Sebab, beredar foto keduanya tengah mengantri di imigrasi Bandara Soekarno Hatta. Namun, belum diketahui hingga saat ini perihal kabar pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

Sayangnya, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata belum memberikan pernyataan soal kabar tersebut. Bahkan, keluarga, manajer ataupun orang terdekat mereka juga tak memberikan penjelasan perihal kabar yang berhembus kencang soal mereka telah melangsungkan pernikahan.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata juga tak pernah mengunggah foto, video atau insta story di akun sosial media pribadinya. Namun, baru-baru ini, Dimas mengunggah foto bersama Nadine. Dalam foto tersebut, mereka tampak tersenyum bahagia sembari mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada umat muslim.

"Hadapi semua dengan senyuman! ðŸĪŠðŸĪŠ, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa," tulis Dimas Anggara sebagai keterangan foto di instagram pribadinya seperti dikutip Bintang.com, Jumat, (18/5/2018).
2 dari 2 halaman

Doa, pujian hingga ucapan selamat untuk Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Meskipun belum ada pernyataan dari Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Namun, warganet sudah memberikan beragam pujian, doa dan ucapan selamat kepada mereka.

"Ya Ampun kaget banget liatnya, buat mas @dimsanggara dan mba @nadinelist selamat, semoga tambah barokah hubungannya ya," tulis netizen, putri7868. Sahut netizen, ayu.melinda06. "Selamat ya abang, atas keatas pernikahannya abang .. 😊 @dimsanggara,".

Tak hanya itu, warganet juga memberikan dukungan karena Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata sudah mulai terbuka dan berbagi kebahagiaan lewat foto yang diunggah di akun instagram pribadinya.

"Aku bahagia liat kamu dim sama nadien, jangan dengerin kata orang ya dim. Bahagia selalu dan selamat berpuasa dimas," tulis wiwitnugrahaeni. Timpal netizen, amirahikalestari. "Awwww sudah mulai terbuka sodara sodara hihi langgeng mas dim 😘@dimsanggara,".

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ade Kurniawan
    Author
    Ade Kurniawan