Sukses

Celeb

Selama Ramadan 2018, Atiqah Hasiholan Berusaha Tetap Menyusui Buah Hati

Bintang.com, Jakarta Atiqah Hasiholan tengah menikmati menjadi seorang ibu sejak dikaruniai anak bernama Salma Jihane Putri Dewanto hasil buah pernikahan dengan Rio Dewanto.

Sejak melahirkan anak pertama-nya itu, Atiqah Hasiholan selalu memberi air susu ibu kepada anaknya hingga saat ini. Di bulan ramadan 2018, ia berusaha tetap menyusui dan menunaikan ibadah puasa.

Peremuan kelahiran Jakarta, 3 januari 1982 mengaku baru perdana menjalani ini. Makanya, Atiqah Hasiholan berharap tantangan ini bisa dijalankan dengan baik hingga akhir ramadan 2018.

"Aku belum pernah menyusui sembari puasa, ini pertama kali, aku belum pernah ngerasain menyusui sambil puasa. Doakan semoga aku bisa, insyaallah," kata Atiqah Hasiholan kepada awak media di Kuningan, Jakarta, belum lama ini.

Meski begitu, perempuan 36 tahun ini yakin dan optimis bisa melakukan kedua hal tersebut. Pasalnya, Atiqah Hasiholan juga memperhatikan asupan makanan yang bergizi untuk dirinya.

1 dari 3 halaman

Atiqah Hasiholan kasih makanan dan minuman diluar asi

Meskipun berusaha tetap puasa sambil menyusui anaknya, Atiqah Hasiholan juga memberi makanan dan minuman ekstra untuk buah hatinya, Salma. Apalagi, usia anaknya saat ini sudah beranjak setahun.

"Jadi, selain asi. Anakku juga akan aku kasih asupan lain selain asi. Intinya, aku coba dulu, aku excited sekali dengan ini," ujar Atiqah hasiholan.

2 dari 3 halaman

Rekam jejak Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto

Untuk diketahui, Atiqah Hasiholan menikah dengan Rio Dewanto pada tahun 2013 di pulau Kelor, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Pernikahan mereka baru dikaruniai anak pada 23 Juni 2017 silam, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto memberi nama untuk buah hatinya bernama Salma Jihane Putri Dewanto.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ade Kurniawan
    Author
    Ade Kurniawan