Sukses

Celeb

Romantis, Chelsea Islan-Daffa Wardhana Bergenggaman Tangan saat Hujan Salju

Bintang.com, Jakarta Chelsea Islan kembali mengunggah kemesraannya dengan Daffa Wardhana. Mereka dikenal pasangan romantis yang sering mengunggah foto kebersamaannya melalui akun Instagram masing-masing.

Chelsea membagikan fotonya bersama Daffa melalui akun Instagram pribadinya. Hal yang sama juga dilakukan Daffa. Dalam foto tersebut, Chelsea dan Daffa terlihat berdiri bergenggaman tangan saat  hujani salju. Sebuah momen yang romantis.

Tak hanya foto, Chelsea juga menuliskan kalimat romantis. Meskipun sering berbeda pendapat, Chelsea dan Daffa berhasil melaluinya. Chelsea juga berharap bisa terus membuat kenangan indah bersama Daffa.

"Tak ada yang namanya hubungan sempurna. Perselisihan, perbedaan pendapat, kesalahpahaman dan miskomunikasi, kita telah lalui semuanya," tulis Chelsea Islan dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

1 dari 3 halaman

Momen Menyenangkan

"Tapi pasangan yang ditakdirkan, adalah yang melalui semua yang dimaksudkan untuk memisahkan mereka, tapi selalu menjadi lebih kuat. Menuju lebih banyak momen menyenangkan, menggembirakan, dan mengesankan bersamamu," sambung Chelsea.

"Kenangan hangat yang kumiliki tentang dirimu, membuat dinginnya musim dingin menjauh," ungkap Chelsea Islan dalam foto yang berbeda.

2 dari 3 halaman

Menikmati Hubungan Jarak Jauh

Hubungan jarak jauh Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tak jadi halangan bagi mereka. Belum lama ini, misalnya, Chelsea terlihat berada di Australia mengunjungi sang kekasih yang sedang menempuh pendidikan di Negeri Kanguru tersebut.

Kali ini Chelsea Islan membagikan kebahagiaannya bersama Daffa Wardhana di Bright, Victoria, dengan suasana musim gugur. Beberapa foto di antaranya saat sejoli ini berada di tengah dinginnya salju di kota Mount Beauty.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin