Sukses

Celeb

Status Hubungan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH Terjawab

Bintang.com, Jakarta Setelah lama diam, akhirnya Sophia Latjuba mengakui, jika hubungannya dengan Ariel NOAH sudah berakhir. Meski demikian, ibu dua anak itu tak ingin berbicara detail perihal kandasnya hubungan dengan vokalis band NOAH itu. Ia hanya memberikan sinyal, sudah putus dengan Ariel, awal tahun 2018.

"Iya (putus). Yah saya percaya sama tuhan soal jodoh," kata Sophia Latjuba di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

 

Isu perihal kandasnya hubungan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH sebenarnya sudah mulai beredar akhir 2017. Namun saat itu, baik Sophie maupun Ariel tak ingin membicarakan perihal urusan pribadi. Sophia Latjuba juga sudah tak lagi memposting kebersamaannya dengan ayah satu anak itu.

Sophia Latjuba memang sangat tertutup perihal urusan asmara, begitupula dengan Ariel NOAH. Karena itu, Sophia Latjuga hanya menjawab singkat saat ditanya penyebab kandasnya hubungan dengan Ariel.

 

"Yah mungkin tidak berjodoh," katanya.

Sophia Latjuba saat ini mengaku tengah menikmati kesendiriannya. Ia belum memiliki rencana perihal urusan asmara, apalagi segera mencari pengganti Ariel NOAH. Setelah putus dengan Ariel NOAH, Sophia Latjuba sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Robby Purba.

 

"Sekarang sih lagi sendiri. Yah kedepan kita tidak tahu. Kalau trauma sama musisi, musisi itu kan banyak. Yah doakan saja yang terbaik," ujar Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH disebut-sebut mulai menjalin hubungan pada tahun 2016 silam. Banyak yang menduga, hubungan tersebut akan berlanjut ke pelaminan. Namun nyatanya, hubungan Sophia dan Ariel kandas di tengah jalan. (Fikri Alfi Rosyadi/KapanLagi.com)

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan