Sukses

Celeb

Sinopsis Orang Ketiga Eps 182 Tayang Kamis, 17 Mei 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 182 tayang Kamis 17 Mei 2018. Ivan yang masih bete mikirin nila dan vino malah ketmeu yuni yag lagi mau makan siang. Ivan liat perut yuni udah agak membesar (belum banegt ya. Baru agak mumbul.

Masih lebih kecil dari usia 4 bulan, karna baru 3 bulanan). Ivan malah cela yuni dan bilang kebusukan yuni udah terlkhat. Anak haram yuni makin besar di kadungan. Jreng! yuni marah dan minta ivan jaga bicara. tapi ivan tetap maki yuni. Yuni yang tertekan jadi kram perutnya kesakitan. ivan gak peduli dan malah ketawain.

 

Putra lagi di mobil sama asistennya. Liat yuni kesakitan dan ivan yang tampak lagi menekan yuni. jreng! putra geramn banget dan minta asisten berhenti. Putra turun dari mobil dan minta ivan jangan ganggu yuni! Ivan kaget dan kesal liat putra. Putra akhirnya bawa yuni pergi dari sana. yuni gak mau. dia gamau ada masalah lagi sama desi. tapi putra marahin yuni.

Yuni mau kadungan yuni kenapa kenapa?! yuni akhirnya mau dibawa putra pergi. Putra dan yuni di mobil. Putra kekeh yuni harus ke dokter kandungan. Yuni serba salah. putra yang dominan banget. putra dalam hati mikir, kalau bayi itu anak dia dia ga bisa biarin yuni kesakitan. lagian pjutra juga kembali merasa bingung karena dia juga ikut merasa peduli dengan kandungan yuni. seperti ada ikatan batin.

 

Putra dan yuni di dokter kandungan. Dokte rmelakukan usg dan rekam detak jantung bayi… deeeg!!! Putra jadi malah tertegun dan jadi kayak baper gitu liat usg dan dengar detak jantung bayi… Putra kayak jadi berharap kalau itu emang bayinya. Tapi putra juga flashes: saat yuni tetap ga mau ngaku. Flashes: saat dia janji ke desi ga akan peduli sama yuni. Putra jadi kerasin hatinya.

Putra bilang dia akan kirim mobil kantor buat jemput yuni di sini. Karena putra kan urusannyua bukan urusin yuni! putra pergi dari sana. tapi sebenarnya untuk umpetin bapernya. Yuni tertegun serba salah. mikir sebenernua putra itu perhatian. Apa putra merasa ada ikatan batin dengan bayinya? Yuni sedih. Putra balik ke kantor di mobil sama asistenya. Putra tertegun sendiri. Saksikan sinetron Orang Ketiga setiap hari di SCTV.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari