Sukses

Celeb

Sinopsis Film Deadpoool 2, Kombinasi Romantis dan Epik

Bintang.com, Jakarta Dalam film Deadpool kita melihat proses bagaimana Wade Wilson menjadi Deadpool dan perjuangannya demi cintanya. Kini kita bisa melihat aksinya dalam menyelamatkan mutan lainnya di sekuel Deadpool 2.

Deadpool 2 memiliki kisah Wade Wilson (Ryan Reynolds) berusaha melindungi seorang mutan misterius bernama Russel (Julian Dennisson)yang diincar Cable (Josh Brolin). Untuk melindunginya, Wade lalu membentuk sebuah tim bernama X-Force yang beranggotakan Deadpool sendiri, Domino, Negasonic Teenage Warhead, Colossus, dan Bedlam.

 

Film Deadpool 2 dibintangi oleh Morena Baccarin, T.J Miller (tentara bayaran), Ryan Reynolds (pemain utama), Josh Beolin (voice), Jack Key (voice), dan masih banyak lagi aktor dan aktris Hollywood hadir membintangi film ini.

Sama seperti film sebelumnya, Deadpool 2 juga menunjukkan beberapa lelucon menyegarkan seperti bermain-main dengan kursi roda milik Profesor X di X-Men Academy (X-Academy), hingga menyebut diri sebagai anggota X Force sambil menyilangkan tangan mirip gaya Black Phanter dari Wakanda.

 

Sebelum membeli tiket, pastikan kamu tahu Deadpool 2 dilabeli rating R atau dewasa. Itu artinya, film ini ditujukan untuk penonton 17 tahun lebih.

Film Deadpool 2 mendapat banyak reaksi dari penggemar karena materinya bisa dibilang langkap dari kisah romantis hingga pertarungan yang epic. Selain Ryan Reynolds, Deadpool yang juga dibintangi oleh T.J. Miller, Morena Baccarin, Gina Carano dan Ed Skrein ini rencananya akan dirilis pada Februari 2016.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari