Sukses

Celeb

Detergen, Julukan Syahrini untuk Tukang Nyinyir di Instagram

Bintang.com, Jakarta Berbicara tentang Syahrini, tak lengkap rasanya bila tak menyinggung julukan-julukan 'ajaib' yang keluar dari mulut perempuan 35 tahun tersebut. Kali ini, perempuan asal Bogor, Jawa Barat, itu kembali punya istilah baru.

Berasal dari netizen, Syahrini memelesetkan kata tersebut menjadi detergen, di mana julukan itu kemudian diberikan bagi penghuni jagat maya yang kerap nyinyir dan memberi komentar kurang sedap.

"Itulah spontan saya (memberi julukan). Karena mereka kan semakin dikocok semakin membuih, semakin membusa," ucap Syahrini dengan gaya bicaranya yang manja saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/5).

Julukan ini tercetus kala Aisyharani selaku adik dan manajer gerah melihat komentar pedas di Instagram kakaknya. Syahrini pun memberi wejangan untuk tidak lagi menggubris karena mereka akan semakin menjadi.

"Rani itu kan tipe-tipe yang selalu menanggapi detergen itu. Aku kan kalau sudah posting sesuatu, boro-boro mau lihat comment. Aku mah sudah ah begitu. Kalau Rani tuh dibaca satu-satu," imbuh Syahrini.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani