Sukses

Celeb

Tertangkap Cium Pria Lain, Dakota Johnson Putus dengan Chris Martin?

Bintang.com, Jakarta Jalinan asmara Dakota Johnson dan Chris Martin sudah berlangsung selama beberapa bulan terakhir. Sayangnya, dua bintang ini memilih untuk menutup rapat kisah cintanya dari publik.

Cukup lama tak terdengar kabarnya, kini publik dikejutkan dengan sebuah hal tak terduga. Salah satu kamera paparazzi baru saja mengabadikan momen saat Dakota Johnson berbagi ciuman dengan seorang pria misterius.

Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat bintang Fifty Shades of Grey ini muncul di kawasan Los Angeles. Berkunjung ke sebuah toko swalayan pada Senin (14/5) lalu, ia tampak bertegur sapa dengan salah seorang temannya.

Nggak cuma sekedar bertegur sapa, Dakota dan pria yang tak diketahui identitasnya itu juga berbagi ciuman layaknya sepasang kekasih. Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan mengejutkan yang sayang untuk dilewatkan.

Usai berbagi ciuman, pria yang berdandan casual dan sporty itu juga sempat menyapu manja bibir Dakota. Yang lebih mencuri perhatian lagi, aktris cantik berusia 28 tahun ini sempat tersenyum dan sama sekali tak memperlihatkan gelagat terganggu dengan momen ciumannya.

Hal itu pun menimbulkan anggapan, jika hubungan asmara Daktota Johnson dan Chris Martin merenggang. Apalagi saat momen ciuman Daktota dan pria misterius tersebut berlangsung, tak ada sosok Chris terlihat di sana.

 

Sumber: KapanLagi.com

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda