Sukses

Celeb

Ayah Serangan Jantung, Meghan Markle Didampingi Ibunda ke Altar?

Bintang.com, Jakarta Meghan Markle harus menghadapi kenyataan pahit sang ayah, Thomas Markle, tak dapat hadir di acara pernikahannya dengan Pangeran Harry pada Sabtu (19/5) mendatang. Hal tersebut dikarenakan Thomas tengah dalam masa pemulihan pasca operasi jantung Rabu (16/5).

Ketidakhadiran Thomas pun menimbulkan anggapan, jika ibunda Meghan lah yang bakal mendampinya di hari bersejarah itu. Doria Ragland dikabarkan bakal mendampingi sang putri menuju altar pernikahan.

Salah satu kamera paparazzi bahkan berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Keluar dari rumahnya yang terletak di California, Doria tampak membawa garment bag bertuliskan brand Burberry. Tas tersebut diduga berisi dress yang akan dikenakannya saat menghadiri acara pernikahan putrinya.

Disebutkan jika saat itu Doria dijemput sebuah mobil SUV berwarna hitam sebelum akhirnya berangkat ke bandara Los Angeles. Yang lebih mencuri perhatian lagi, mobil yang dinaiki Doria juga terlihat masuk ke dalam pintu masuk VIP.

Doria Ragland memang telah tiba di London, Inggris, tepat dua hari sebelum pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Kerap tampil casual dan tomboy, publik pun dibuat penasaran dengan penampilan ibunda Meghan di royal wedding nanti.

 

Sumber: KapanLagi.com

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda