Sukses

Celeb

Barbie Hsu Terpaksa Gugurkan Kandungan Anak Ketiganya

Bintang.com, Jakarta Sejak awal kehamilan, Barbie Hsu memang sudah khawatir dengan kondisi janinnya. Apalagi usia bintang serial Meteor Garden itu tak lagi muda lagi saat hamil anak ketiganya. Ya, sebagaimana diketahui, usia Barbie Hsu saat ini adalah 41 tahun.

Kekhawatiran Barbie terhadap janinnya pun kini terbukti. Seperti dilansir oleh Toggle, Barbie disarankan dokter untuk mengaborsi kandungannya saat berusia sepuluh minggu dikarenakan kondisi janin yang mengalami masalah perkembangan.

Awalnya, baik Barbie maupun sang suami, Wang Xiaofei, menolak untuk menggugurkan kandungan dan berharap agar janin anak ketiga mereka ini bisa diselamatkan. Barbie dan Wang Xiaofei selalu berdoa untuk kesehatan anak ketiganya sejak menerima kabar sedih ini.

Sayangnya, saat melakukan check up, dokter mengatakan kalau mereka tidak bisa mendeteksi detak jantung dari janin Barbie. Mereka kembali menyarankan aborsi yang akhirnya disetujui oleh aktris drama Mars ini.

Lewat pernyataan media pada 7 Mei lalu, Barbie bilang kalau dia sedang beristirahat dengan baik setelah melewati proses menggugurkan janin dalam kandungan. Dia juga berterima kasih atas perhatian dari orang-orang yang telah khawatir dengan kondisinya.

Kejadian ini pun membuat Barbie Hsu mengambil banyak pelajaran hidup. Daripada terus bersedih, Barbie lebih memilih untuk kembali bangkit. Pada Rabu (16/5) lalu, ia bersama keluarganya bahkan merayakan momen Hari Ibu.

 

Sumber: KapanLagi.com

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda