Sukses

Celeb

Gosip Terkini: Ayu Ting Ting, Sophia Latjuba, Gogon Srimulat

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Ayu Ting Ting. Sehari menjelang datangnya Ramadan, netizen beramai-ramai meminta maaf kepada Ayu Ting Ting. Memang, Ayu kerap mengundang netizen untuk berkomentar pedas perihal apapun yang dilakukannya.

Munculnya permohanan maaf dari warganet itu bermula saat Ayu Ting Ting mengunggah sebuah foto berbusana muslimah. Ia terlihat mengenakan baju dan kerudung putih. Postingan tersebut memang biasa dilakukan Ayu Ting Ting dan sejumlah artis menyambut datangnya Ramadan. Apalagi, dalam caption tersebut Ayu Ting Ting menuliskan permohonan maaf lahir dan bathin.

 

Perihal Ayu Ting Ting, memang tak bisa lepas dari haters. Hampir di setiap postingan Ayu Ting Ting, banyak haters yang selalu berkomentar negatif terhadap ibu dua anak itu. Cap sebagai pelakor memang kadung menjadi pembicaraan di media sosial. Meski hal tersebut belum terbukti kebenarannya.

Namun, seakan sudah biasa, Ayu Ting Ting tidak pernah membalas hujatan dari para haters. Ia terlihat tenang dan dewasa menghadapi para haters yang selalu mengomentari negatif kehidupannya.

 

2 dari 3 halaman

Bikini Sophia Latjuba jelang berpuasa bikin heboh

Menjelang Ramadan, Sophia Latjuba menjadi pembicaraan netizen. Hal tersebut lantaran postingan Sophia Latjuba berbikini saat berada di Bali. Hal itu dilakukan dua hari sebelum masuk Ramadan. Teerlihat seksinya tubuh Sophia Latjuba dalam balutan bikini two pieces berwarna putih.

Netizen pun memuji bentuk tubuh Sophia Latjuba, terutama bagian perutnya yang masih terlihat rata meski sudah dua kali melahirkan. Pujian juga datang lantaran Sophia Latjuba dianggap bisa menjaga bentuk tubuhnya meski usia mantan kekasih Ariel NOAH itu sudah hampir setengah abad.

Selain pujian, banyak pula netizen yang menghujat Sophia Latjuba lantaran dianggap mengenakan busana yang tak pantas. Terlebih saat itu Ramadan akan segera tiba.

 

3 dari 3 halaman

Gogon Srimulat, meninggal akibat sakit jantung?

Gogon Srimulat meninggal dunia secara mendadak pada Selasa (15/5/2018) sekitar pukul 05.00 WIB. Gogon meninggal usai mengisi acara di Lampung. Saat itu, menurut teman-temannya yang sepanggung, Gogon memang sudah terlihat tak sehat.

Gogon Srimulat meninggal dunia, diduga kuat karena serangan jantung. Perihal penyakit tersebut, keluarga dan sejumlah rekan sudah mengingatkannya untuk mengikuti anjuran dokter, melakukan operasi pemasangan ring. Namun Gogon rupanya tak ingin melakukan hal tersebut.

Berita tentang Ayu Ting Ting, Sophia Latjuta dan Gogon Srimulat, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan