Sukses

Celeb

Penuh Haru, Keluarga Ziarah ke Makam Julia Perez

Bintang.com, Jakarta Sebelum Ramadan menjelang, berziarah ke makam orang-orang tercinta kiranya telah jadi satu satu tradisi yang tak putus dilakukan. Tiada berbeda, hal ini pula lah yang dilakoni keluarga mendiang Julia Perez.

Sebelum memasuki bulan suci, ibu beserta adik-adik Jupe, begitu almarhumah akrab disapa, kedapatan berziarah ke peristiahatan terakhir sang artis di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Berada di sisi makam, gurat kehilangan nan mendalam masih tampak di wajah sang ibunda dan adik-adik Jupe. Sangat dimaklumi, lantaran Ramadahn tahun ini jadi kali pertama mereka tak didampingi sosok Jupe.

"Ya Allah, luaskan kuburnya, muliakan arwahnya, sampaikan dia pada ridha-Mu, tenteramkan dia dengan rahmat-Mu, rahmat yang menyambungkan kesendiriannya, yang menghibur kesepiannya. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu,” tulis pihak keluarga lewat sebuah unggahan di akun Instagram Jupe.

Hampir satu tahun selepas kepergian Julia Perez, keluarga sepertinya masih amat merindukan pemilik nama lengkap Yulia Rachmawati tersebut. Suasana haru diselingi satu-dua tetes air mata masih terlihat kala pihak keluarga berziarah ke makam Jupe.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani