Sukses

Celeb

Antara Model Dewasa dan Solo Karier, Member Fifth Harmony Ini Jadi Sorotan

Bintang.com, Jakarta Grup vokal Fifth Harmony telah menjalani masa hiatus setelah beberapa tahun yang penuh prestasi dan juga drama. Karier mereka yang telah dirintis lima tahun belakangan berujung pada keputusan vakum.

Kiprah grup pelantun Work From Home ini cemerlang pada 2016 hingga 2018. Lagu-lagu mereka jadi hits di pasaran, meski di tengah jalan mereka menghadapi konflik dengan eks member, Camila Cabello.

Camila yang dianggap sebagai sosok penting justru hengkang dari grup. Hal ini yang menimbulkan dugaan bahwa karier Fifth Harmony takkan bertahan lebih lama lagi.

 

Status Fifth Harmony kini adalah hiatus dalam waktu yang tidak ditentukan. Keempat membernya pun mulai melirik berbagai peluang lain di industri entertainment.

Salah satu member Fifth Harmony yang jadi sorotan adalah Lauren Jauregui yang dikabarkan jadi model majalah pria dewasa. Namun di sisi lain ia juga sudah mempersiapkan solo kariernya dalam waktu dekat.

2 dari 3 halaman

Model Majalah Dewasa

Sudah bukan rahasia lagi, Lauren Jauregui telah santer bakal jadi salah satu model majalah Playboy. Dengan keseksian yang dimilikinya, memang tak banyak yang kaget dengan keputusannya.

Namun hal tersebut juga mendatangkan respon negatif dari fans. Mengumbar keseksian bukanlah hal yang dapat diterima dengan mudah, apalagi fans Fifth Harmony juga banyak yang masih berusia remaja.

3 dari 3 halaman

Tentang Solo Karier

Lauren Jauregui memang tak bisa benar-benar lepas dari dunia musik. Meski tertarik berpose menantang sebagai model, ia mengaku telah menulis lagu yang diproyeksikan untuk karier solonya.

Hanya saja, Lauren masih belum percaya diri untuk menyanyikannya. "Aku sebenarnya sudah menulis lagu sendiri tahun ini. Hanya ada dua lagu yang menurutku cukup lumayan, tapi aku agak takut menghadapi kegagalan di masa depan," kata Lauren di Twitter 14 Mei kemarin.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi