Sukses

Celeb

Selamat, John Legend dan Chrissy Teigen Dikaruniai Anak Kedua

Bintang.com, Jakarta Pasangan John Legend dan Chrissy Teigen telah dilimpahi kebahagiaan. Pasalnya, pada Rabu (16/5/2018) malam waktu setempat, Chrissy telah melahirkan dengan selamat anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Melalui akun media sosialnya, John Legend pun mengonfirmasi berita bahagia ini. "Somebody's herrrrrrre!" tulisnya di Twitter disertai emoji bayi dan botol.

Sayangnya, pelantun All of Me tersebut tidak menyertai foto wajah menggemaskan dari buah hatinya. Selain itu, nama dari anak kedua pasangan yang menikah pada 2013 lalu ini juga belum diketahui.

Yang jelas, putri pertama mereka, Luna Simone Stephens, kini sudah memiliki adik laki-laki. Sekitar November 2017 lalu, bocah berusia dua tahun tersebut mangku sudah tak sabar untuk menanti kehadiran adiknya.

Hal tersebut terlihat dari perlakuan manis Luna pada sang ibunda. Sesekali Luna mengelus perut Chrissy Teigen yang membucit. "Baby!" sautnya antusias. Pun demikian halnya dengan John Legend yang menjadi ayah untuk dua anaknya.

2 dari 3 halaman

Lahir lebih cepat

Sebagaimana diwartakan People, kelahiran anak kedua Chrissy Teigen dan John Legend lebih cepat dari perkiraan. Pada mulanya, Chrissy diperkirakan akan melahirkan pada Juni mendatang.

3 dari 3 halaman

Sinyal bakal melahirkan

Beberapa hari sebelum persalinan, Chrissy Teigen ternyata sempat memberikan sinyal bakal melahirkan lebih cepat. "Aku telah mengatur ruang bermain!!! seharusnya sudah siap sebelum Luna. cukup dekat. Tubuh sudah siap sekarang," kicaunya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda