Sukses

Celeb

Sinopsis Anak Langit Eps 694 dan 695 Tayang Kamis, 17 Mei 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Kamis, 17 Mei 2018. Andra di rumah udah cerita kegiatan sosial anak rainbow yang dapur ikhlas ke Tari dan Ceu Dedeh. Ceu Dedeh dan Tari semangat mau bantu. Biar Mama aja yang masak. Nanti Mama susun menu-menunya yang enak dan bergizi.

Ali di jalanan mau pulang. lagi mampir beli sate dulu buat sahur. tadi Ibunya bbm. Ketika itu Ali melihat rombongan Rimba dan Toni beserta anak-anak meteor lewat. Rimba gak lihat ke arah Ali.

 

Di RS. Erland tertidur kembali. Billy bisik-bisik ke Putri gimana nih Erland nanyain melulu Milka. Kapan kita kasih tahu surat perjanjian pembatalan nikahnya kata Billy? Putri bilang nanti aja sampai Erland sembuh banget.

Hiro terbangun. alarmnya bunyi. udah sahur. Ketika itu di luar terdengar suara Assalamualaikum. Hiro kaget siapa itu kok kayak suara Finny. Hiro membukakan pintu. beneran itu Finny. Finny menyodorkan bungkusan makanan buat Hiro.

 

Di beskem Meteor. Rimba dan yang lain tertidur pulas. Di luar orang-orang keliling bangun bangunin sahur. Mereka gak ada yang kebangun. Hanya Rimba yang kebangun. Rimba inget Milka di rumah sendirian.

Babeh dan Enyak lagi mau mulai makan sahur sama anak-anak panti asuhan, juga Maul dan Kirun mereka tetap merasa kesepian karena ini pertamanya sahur ga ada Trio Kadal. Maul dan Kirun berusaha untuk menghibur dan bilang kan ada kita berdua. Duet Maut. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV pukul 20.00 WIB.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari