Sukses

Celeb

Lepas dari Justin Bieber, Selena Gomez Tertarik Kencani Mantan Jennifer Aniston?

Bintang.com, Jakarta Selena Gomez telah memutuskan untuk move on dari Justin Bieber. Kabar baru pun menyebutkan, jika pelantun Fetish itu tengah menjalin kedekatan dengan mantan suami Jennifer Aniston, Justin Theroux.

Seorang sumber mengatakan, perkenalan Selena dan Justin bermula dari manajer keduanya. Awalnya berteman, namun kini hubungan sejoli yang terpaut usia 21 tahun ini sudah memasuki tahap yang lebih spesial.

"Saling kenal selama bertahun-tahun nelalui manajer mereka. Hingga akhirnya mereka saling tertarik satu sama lain," ungkap sumber, sebagaimana diwartakan Daily Mail.

Kegagalan cinta di masa lampau memang telah membuat Selena dan Justin semakin dekat. Seperti diketahui, Selena baru saja putus dari Justin Bieber, lantas Justin yang baru bercerai dari Jennifer Aniston pada Februari lalu.

"Awalnya, mereka bersandar satu sama lain untuk dukungan emosional, setelah melalui perpisahan yang berantakan," terang sumber.

"Mereka (Selena Gomez dan Justin Theroux) sering FaceTime dan berkirim pesan hingga larut malam dan memiliki percakapan yang intim tentang ke mana mereka pergi dan tujuan karir mereka. Mereka sangat jujur dan terbuka satu sama lain," tambahnya.

1 dari 3 halaman

Reaksi Jennifer Aniston

Kedekatan Selena Gomez dan Justin Theroux tersebut pun telah diketahui oleh orang-orang terdekatnya, termasuk Jennifer Aniston. Sayangnya, aktris kelahiran Los Angeles 49 tahun silam itu tampak tak bahagia.

"Jen tidak bahagia dengan itu," jelas sumber berbeda pada Daily Mail. "Jen merasa itu mengerikan. Dia menganggapnya sebagai pengkhianatan sesungguhnya pada kedua bagiannya," sambung sumber.

2 dari 3 halaman

Kedekatan Selena Gomez dan Jennifer Aniston

Selena Gomez dan Jennifer Aniston bertemu pada 2009 lalu. Meski terpaut usia yang cukup jauh, namun keduanya cukup nyaman untuk saling bertukar pikiran. Bahkan, Selena mengaku sebagai salah satu fans Jennifer Aniston.

"Bagian dari ketertarikannya (Selena Gomez) pada Justin adalah mengetahui seberapa besar Jennifer Aniston mencintai Justin. Fakta bahwa wanita yang dia idolakan begitu berharga membuat Justin menjadi lebih menarik," jelas sumber.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda