Sukses

Celeb

Kembali Jadi Buah Bibir, Istri Sah Sunu Sindir Umi Pipik?

Bintang.com, Jakarta Isu cinta segitiga antara Umi Pipik, Sunu eks Matta Band, dan sang istri, Suci, sempat membuat heboh publik beberapa bulan silam. Seiring waktu dan konfirmasi resmi yang tak kunjung datang dari berbagai pihak, kabar penikahan siri antara janda Ustaz Jefri Al Buchori itu dengan Sunu pun tenggelam.

Namun, belakangan isu ini kembali muncul. Berawal dari unggahan Instagram Story Umi Pipik, Suci yang disebut masih merupakan istri sah Sunu santer disebut menyindir pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati Popon tersebut.

Tanpa gambar, Umi Pipik menyebut sabar saat dizalami dalam unggahan tersebut. "Tidak ada nikmat lain selain nikmat sabar saat dizalimi," begitulah kalimat yang tertulis di psoting-an perempuan kelahiran Semarang, Jawa Tengah, tersebut.

Tak lama setelah Umi Pipik mengunggah Instagram Story tersebut, Suci juga melakukan hal serupa. Lewat posting-an di akun Instagram-nya, ibu dari satu anak lelaki dan dua putri tersebut menuliskan keterangan yang menyebut kata dizalimi.

"Hati-hati sama orang sebagai berikut. Maling teriak maling. Menzalimi tapi berkoar merasa terzalimi," tulisnya. Melihatnya, tak sedikit netter yang beranggapan bila istri sah Sunu itu memang menyindir Umi Pipik.

1 dari 3 halaman

Kata-kata Pedas untuk Umi Pipik

Diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram, unggahan Umi Pipik dan istri sah Sunu, Suci, menuai pro-kontra. Dalam rentetan komentar, tak jarang dari warga dunia maya yang melayangkan kata-kata pedas untuk Umi Pipik.

Beberapa dari mereka bahkan menyertakan kalimat-kalimat yang memberi semangat untuk Suci. Tapi, ada juga yang netral dan mengucap tak seharusnya menghujat pihak mana pun karena belum ada fakta terkuak terakit isu terkait.

2 dari 3 halaman

Netizen Salah Baca Unggahan Umi Pipik

Lantaran font yang digunakan, kata dizalimi yang ditulis Umi Pipik di unggahan Instagram Story-nya salah dibaca oleh sebagian penghunji jagat maya. Bukan dizalimi, tak sedikit dari mereka yang malah salah membacanya jadi dipoligami.

"Ya ampun salah baca. Kirain dipoligami, bukan dizalimi. Sampai kaget sendiri," tulis salah satu netter. "Apa gue doang di sini yang salah baca dizalimi jadi dipoligami?" sambung yang lain mengomentari unggahan Umi Pipik.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani