Sukses

Celeb

Dua Hari Lagi Menikah, Meghan Markle Sudah Hamil Anak Pangeran Harry?

Bintang.com, Jakarta Setelah rentetan drama keluarga, Meghan Markle kembali dihadang isu tak sedap jelang pernikahannya dengan Pangeran Harry, Sabtu (19/5) mendatang. Seorang teman Meghan mengatakan, jika aktris berusia 36 tahun itu sudah berbadan dua.

Bahkan, Meghan menunjukkan tanda-tanda layaknya wanita hamil umumnya. "Meghan sudah mual," ujar sumber pada In Touch, sebagaimana dikutip Hollywood Life.

Ditambahkan sumber yang sama, Meghan juga telah mempersiapkan gaun rahasia yang sesuai dengan ukurannya di hari pernikahan. "Kulitnya glowing dan teman-teman telah melihat Harry mengelus perutnya dengan sayang," tambah sumber.

Sumber tersebut juga berspekulasi, jika kehamilan Meghan sangat mungkin terjadi sebelum pernikahan. Mengingat Pangeran Harry terkenal sebagai sosok rule breaker di Kerajaan Inggris.

"Meskipun tradisi harus menunggu sampai pernikahan sebelum punya bayi, Pangeran Harry yang selalu menjadi rule breaker (pelanggar aturan) dan Meghan Markle dapat merasakan jam biologisnya berdetak, jadi mereka sudah berhenti menggunakan kontrasepsi," ujar sumber menambahkan.

2 dari 3 halaman

Ingin punya anak sejak lama

Pangeran Harry dan Meghan Markle pun dikabarkan sudah lama ingin memiliki momongan. Meski secara hukum agama maupun negara, keduanya belum resmi sebagai suami istri.

"Mereka telah mencoba untuk bayi selama beberapa bulan lalu," kata sumber. "Meghan dan Harry lebih bersemangat memiliki bayi daripada tentang pernikahan mereka yang sebenarnya," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Tetap rahasia

Kehamilan yang semestinya menjadi kabar bahagia malah dibuat tertutup oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasalnya, Ratu Elizabeth kabarnya sangat menentang kehamilan sebelum pernikahan.

"Ratu akan panik karena Meghan Markle hamil sebelum pernikahan!" tegas sumber.

 

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda