Sukses

Celeb

Ahmad Dhani-Maia Estianty dan Kekompakan Hadir di Hari Kelulusan Anak Mereka

Bintang.com, Jakarta Siapa bisa lupa riuh drama rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Sebelum resmi bercerai, tensi mendidih intens menghiasi detik-detik terakhir pernikahan yang sudah terjalin sejak 1996 tersebut.

Sindiran dan bongkar aib satu sama lain pun tak jarang diucap keduanya, bahkan hingga sekarang. Namun, potret yang sama sekali berbeda kerap terlihat bila di antara mereka terdapat kepentingan sang buah hati.

Sebagaimana diketahui, dari pernikahan tersebut, kedua pelakon industri musik tanah air ini dikarunai tiga putra yang sekarang sudah beranjak dewasa. Mereka adalah Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi, dan Dul Jaelani.

Setelah bercerai, ketiga anak itu diketahui tinggal bersama Dhani. Namun sesekali, mereka juga menghabiskan waktu bersama Maia. Sering kali terpisah, namun ada momen di mana Maia dan Dhani terlihat satu frame bersama anak mereka.

Momen kelulusan putra-putra mereka jadi satu contoh paling konkret. Tak semata datang, Maia Estianty dan Ahmad Dhani terlihat sudi difoto dalam satu frame bersama anak dari hasil pernikahan mereka. 

1 dari 3 halaman

Maia Estianty-Ahmad Dhani Kompak Cium Pipi Dul Jaelani

Ahmad Dhani dan Maia Estianty sama-sama datang menghadiri perayaan kelulusan anak bungsu mereka, Dul Jaelani, belum lama ini. Dalam kesempatan itu, mereka bahkan memperlihatkan intimasi layaknya keluarga utuh.

Di sebuah potret, mantan suami-istri ini kompak mencium pipi anak mereka yang paling kecil, Dul. "Inilah bahagia," tulis Dul menyertai momen menyentuh hati tersebut. Raut bahagia pun terlihat benar di wajah lelaki 17 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Hari Kelulusan El Rumi Juga Dihadiri Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Sebelum Dul Jaelani, momen kelulusan El Jalaluddin Rumi juga kedapatan mempersatukan Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Kala itu, mereka juga terlihat berfoto bersama dengan anak tengah yang kini menempuh pendidikan di London, Inggris, tersebut.

Dalam potret yang diunggah Maia di akun Instagram-nya, El yang saat itu jadi wisudawan, tampak terlihat memeluk bunda dan ayahnya. Juga, mereka terlihat kompak tersenyum senang ke arah kamera.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani