Sukses

Celeb

Ucapkan Selamat Puasa, Busana Muslim Nia Ramadhani Jadi Sorotan

Bintang.com, Jakarta Dari sekian banyak, saling meminta maaf kiranya sudah jadi satu tradisi yang tak bisa dipisahkan dari bulan Ramadan. Sebelum memulai menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh, tak sedikit orang meminta dibukakan pintu maaf, tak terkecuali Nia Ramadhani.

Kemarin, Rabu (16/5), tepat satu hari sebelum puasa, Nia mengunggah potret dirinya bersama sang putri sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie. Kompak, keduanya berpose dengan menangkupkan kedua tangan.

Di antara banyak tanggapan warganet, tak sedikit dari mereka yang ribut menyoroti busana muslim Nia dan Mika, begitu putri sulungnya akrab disapa. Dengan motif dan warna senada, penampilan keduanya dinilai menawan.

Bahkan, banyak juga dari warga jagat maya yang menanyakan di mana Nia membeli baju tersebut. "Bagus ya bajunya," tulis salah satu netter. "Bagus banget bajunya kak Nia, beli di mana?" sahut yang lain.

"Kak, bajunya beli di mana? Mungkin jahit sendiri ya?" ujar salah satu warga dunia maya mengomentari potret kompak Nia Ramadhani dengan sang putri sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie.

1 dari 3 halaman

Potret Nia Ramadhani dan Sang Putri Sulung Tuai Pujian

Tak hanya kepo pada busana muslim yang dikenakan, banyak juga dari warga dunia maya melayangkan pujian di potret Nia Ramadhani dengan sang putri sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie.  Tak kalah dari Nia, Mika juga dinilai telah tumbuh menjadi seorang gadis cantik.

"Cantiknya Mika. Nggak kalah sama mamanya," tulis salah seorang netizen. "Kak Nia masya Allah cantik banget. Mika juga sudah besar ya. Nggak kalah cantik dari mamanya," sahut yang lain mengomentari foto Nia dan sang putri.

2 dari 3 halaman

Sambut Ramadan, Nia Ramadhani Minta Maaf

Sebagaimana telah disinggung sebelumnya, maksud awal Nia Ramadhani mengunggah foto bersama putri sulungnya adalah untuk meminta maaf dan mengucapkan selamat berpuasa bagi yang menjalankan.

"Saya dan Keluarga ingin mengucapkan mohon maaf lahir batin. Mari kita memulai bulan yang suci ini dengan hati bersih, tanpa ada sisa rasa dengki, iri atau benci. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Insya Allah ibadah kita diterima Allah SWT," tulis Nia di keterangan foto.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani