Sukses

Celeb

Rara Tak Kecewa Jadi Juara Dua Liga Dangdut Indonesia

Bintang.com, Jakarta Rara akhirnya harus menyerah kalah ketika polling menunjukkan bahwa saingannya, Selfi telah mengungguli dirinya di Grand Final Liga Dangdut Indonesia. Ia pun harus merasa puas ketika piala juara pertama diberikan kepada duta asal Sulawesi Selatan, Selfi.

Namun, Rara mengaku tak kecewa. Baginya bisa menjadi yang terbaik kedua setelah melalui proses audisi yang diikuti ribuan orang menjadi pengalaman terbesar sekaligus terbaik. Rara pun hanya bisa mengucap syukur.

"Alhamdulillah. Juara dua sudah sangat berarti. Pengalaman hidup terbesar buat saya. Rara tetep bersyukur. Ini rejeki Rara," ujar Rara di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (15/5/2018) dini hari.

Kepada Indosiar sebagai penyelenggara acara ini, Rara mengucapkan terimakasih. Juga kepada para penggemar sekaligus sebagai pendukungnya, Rara menganggap kesuksesannya tak akan bisa dicapai tanpa mereka.

"Terimakasih karena telah memberikan peluang bagi Rara kesempatan, kepada Indosiar. Selamat juga ke kak Selfi. Kita semua saudara. Kemenangan ini bukan dari Rara, tanpa dukungan kalian (fans) tak akan jadi apa-apa," kata Rara.

2 dari 3 halaman

Raih 300 Juta

Sebagai runner up, Rara mendapatkan uang senilai Rp 300 juta beserta hadiah menarik lainnya seperti kontrak pembuatan satu lagu dan akan diikutkan dalam acara-acara Indosiar. Hadiah ini dipersembahkan untuk ibunya dan keluarga.

"Rencananya buat (memperbaiki) makam ayah. Kemenangan ini dipersembahkan buat ibu dan keluarga," tukas Rara.

3 dari 3 halaman

Buat Depe Terkagum

Penampilan Rara sebenarnya sudah mampu membuat para juri berdecak kagum. Dewi Perssik bahkan dibuat minder oleh aksi menawan dari pedangdut asal Sumatera Selatan ini.

"Wah bisa bisa kita tergeser kalo begini," ujar Depe di babak final Liga Dangdut Indonesia.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi