Sukses

Celeb

Ramadan 2018, Laudya Cynthia Bella: Puasa Pertama Aku dengan Keluarga Kecilku

Bintang.com, Jakarta Ramadan kali ini menjadi momen spesial bagi pasangan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran. Pasalnya, mereka baru akan merasakan puasa ramadan sejak menikah pada 8 September 2017 lalu.

Perempuan kelahiran Bandung, 24 Febuari 1988 itu pun berusaha bersyukur atas nikmat yang diberikan sang Kholik kepada dirinya. Laudya Cynthia Bella pun meminta maaf sebelum menunaikan ibadah puasa.

"Alhamdulilaaah, kita masih diberikan kesehatan dan umur. Mohon maaf lahir & batin yaaaa," tulis Laudya Cynthia Bella sebagai keterangan foto di akun sosial media pribadinya, Rabu (16/5/2018).

Meskipun ini merupakan Ramadan pertama bersama sang suami, Engku Emran. Laudya Cynthia Bella mengatakan bahwa ia sangat bahagia lantaran lantunan doa sepertinya sudah diwujudkan Sang Pencipta

"InshAllah besok adalah puasa pertama aku dengan keluarga kecilku. Terimakasih, yaAllah engkau mendengarkan dan mewujudkan setiap doa2ku🙏🏼❤️," tulis Laudya Cynthia Bella sembari mencantumkan hastag #Allahmahabesar #Allahmahabaik #ramadhan2018.

1 dari 3 halaman

Laudya Cynthia Bella jadi sorotan

Beberapa waktu lalu, Laudya Cynthia Bella menjadi sorotan warganet lantaran ia mengunggah foto di insta storynya tengah menyeduh minuman Hydromamma.

Menurut informasi yang ada dalam website Hydromamma, minuman tersebut bermanfaat untuk menjaga asupan cairan bagi ibu hamil. Selain ibu hamil, minuman ini juga dapat dikonsumsi oleh seseorang yang sedang merencanakan kehamilan.

2 dari 3 halaman

Ucapan dan doa mengalir untuk Laudya Cynthia Bella

Meskipun belum memberi kabar bahagia, warganet tetap memberikan doa agar Laudya Cynthhia Bella dikaruniai momongan hasil buah pernikahannya dengan Engku Emran.

"Allah akan menjabah smua doa umat nya di waktu yg tepat bagi Allah... bukan di saat kita mau," tulis netizen, rhose_inchie. Lalu netizen cecyll_pupus mendoakan Laudya Cynthia Bella. "Alhamdulillah selamat menjalankan ibadah puasa smg Bella dan kel kecil dpt menjalan ibadah2 Ramadhan dgn sempurna.. Aamiin,". Sahut akun sosial media hanterals. "Waahhh minuman utk hamil yaaa. Kalo belom, semoga segera ya Mb. Kalo sudah, sehat2 yaa Mb @laudyacynthiabella,".

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ade Kurniawan
    Author
    Ade Kurniawan