Sukses

Celeb

Celeb Bio Tantri Kotak

Bintang.com, Jakarta Keinginan Tantri Kotak untuk berhijab akhirnya terlaksana usai menunaikan ibadah umrah belum lama ini. Ia mengungkapkan umrah untuk menjemput hidayah. Namun, keingian untuk berhijab sudah ada sejak tiga tahun lalu.

"Jadi, umrah aku yang kemarin memang niatnya minta dikuatkan sama Allah untuk menjemput hidayah. Aku baru ngomong sama suami itu H-1 berangkat. Aku ngomong sama suami niat umrah itu untuk apa, suami bilang kalau itu memang sudah niat kamu dan Allah sudah memberi hidayahnya, silakan kamu pulang berhijab, aku support," urai pemilik nama asli Tantri Syalindri Ichlasari, kepada Bintang.com, baru-baru ini.

Saat umrah, Tantri mengabarkan kepada teman-temannya di Kotak dan suami jika pulang ia akan berhijab. Ia bersyukur teman-temannya ikut memberikan dukungan. "Tapi, memang rezeki, semuanya dimudhkan banget," kata Tantri Kotak.

Tak hanya teman-temannya di Kotak, Tantri juga mengungkapkan jika para penggemarnya ikut memberikan dukungan. Terlebih, ia sendiri lebih melihat dari perspektif positif.

"Kalau aku sih Alhamdulillah coba melihat dari perspektif yang positif. Niat mereka kan bukan jadi haters. Mungkin mereka mau mengingatkan sesama muslim dengan cara yang berbeda-beda. Tapi, aku melihatnya mereka support," kata Tantri Kotak.

1 dari 3 halaman

Tak Ada yang Berbeda

Untuk urusan manggung, Tantri Kotak mengatakan tak ada yang berubah. Bedanya busana yang dikenakan tertutup, tapi aktifnya tetap sama.

"Karena kan lagu Kotak up beat kalau aku diam saja pasti kan aneh. Jadi, semua tetap sama. Cuma perbedaannya tertutup dan mengenakan hijab," ucap Tantri Kotak.

2 dari 3 halaman

Anak Sempat Kaget

Tantri Kotak mengatakan anaknya sempat kaget melihat ibunya berhijab. Saat ini, saat ia hendak ke depan rumah, anaknya ikut pakai kerudung.

"Akhirnya setiap pagi kalau ditemani jalan ke depan, dia langsung ambil kerudung yang biasa aku pakai di rumah, bunda pakai kerudungnya, jalan yuk!," kata Tantri Kotak.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin