Sukses

Celeb

Ternyata, Nikita Willy Sering Buka Puasa dengan Nasi Panas dan Telur Dadar

Bintang.com, Jakarta Banyak orang punya kenangan tersendiri saat menunaikan ibadah puasa di masa kecil. Begitu pula dengan Nikita Willy.

Seperti kebanyakan anak kecil lainnya, Nikita Willy juga menjalani puasa setengah hari. Dari Subuh hingga Zuhur, lalu dilanjutkan hingga Magrib.

Hingga beranjak dewasa, Nikita Willy masih ingat dengan menu yang disantapnya saat berbuka puasa saat Zuhur.

"Dulu waktu kecil enggak kuat puasa, jadi puasanya dari imsak sampai jam 12 siang. Ingat banget setiap jam 12.00 siang buka puasanya pakai nasi panas sama telur dadar sama es teh manis dan itu sudah nikmat banget," kata Nikita Willy, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018) .

2 dari 3 halaman

Nasi Panas dan Telur Dadar

Sebelum sukses dan hidup mewah, Nikita Willy mengaku sudah diajarkan untuk bersyukur sedari kecil. Makanya ketika makan dengan menu yang sederhana itu terasa begitu lezat. Dan setiap kali melihat telur dadar, kenangan berpuasa di masa kecil otomatis terlintas kembali.

"Habis puasa sampai jam 12.00 siang terus puasa lagi sampai jam 18.00 sore dan setiap hari kayak gitu. Makanya sekarang kalau bulan puasa melihat telur dadar kayak ingat banget zaman dulu. Kangen, sih," kata Nikita Willy.

3 dari 3 halaman

Olahraga dan Tetap Syuting

Untuk menjaga stamina di bulan puasa, Nikita Willy juga rutin meminum vitamin dan berolahraga. "Vitamin, terus olahraganya aku paling gym atau pilates, yang sekarang aku lagi lakukan," ujarnya.

"Kalau di bulan Ramadan aku syuting, jadi olahraganya pagi kayak jam 08.00 sampai jam 09.00 pagi treadmill atau pilates. Habis itu syuting. Kalau aku olahraganya jam 17.00 sore aku sudah capek, enggak ada tenaga buat olahraga," ujar Nikita Willy.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Zulfa Ayu Sundari

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin