Sukses

Celeb

Fakta di Balik Foto Bugil Diduga Seolhyun AOA

Bintang.com, Jakarta Tersebarnya foto bugil seorang perempuan diduga Seolhyun AOA pada Maret silam sukses membuat publik heboh. Disebutkan, gambar tak senonoh itu ditemukan di handphone Zico, mantan kekasih Seolhyun AOA, yang hilang beberapa waktu silam.

Sempat memunculkan berbagai spekulasi dan opini, namun secara tegas, pihak agensi memastikan bila potret diduga Seolhyun AOA merupakan editan. Lebih lanjut, pihak agensi mengucap, mereka bakal membawa persoalan ini ke jalur hukum.

Sementara agensi Zico juga ikut angkat bicara. Meski menegaskan kalau kasus ini tak ada hubungannya dengan Zico, tapi mereka bisa memastikan kalau, hingga saat ini, idolnya itu tak kehilangan handphone.

Saking membuat riuh, foto bugil diduga Seolhyun AOA ini sampai membuat Korea Communications Standards Commision turun tangan. Mereka menyebut bakal me-review sebuah tayangan di salah satu televisi yang membahas soal potret tersebut Maret silam.

Sempat menampillkan foto bugil diduga Seolhyun AOA, tayangan tersebut mendapat kritik. Pasal, walau sudah terdapat sensor di satu-dua bagian, namun tayangan itu dianggap tak etis dan menyinggung Seolhyun.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani