Sukses

Celeb

Penyebab Ayah Meghan Markle Tak Hadiri Pernikahan Putrinya dengan Pangeran Harry

Bintang.com, Jakarta Pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry tinggal menghitung hari. Namun, di tengah kebahagiaan tersebut, pernikahan mereka disebut-sebut tak akan dihadiri ayah Meghan, Thomas Markle. Hal tersebut terjadi akibat penyakit jantung yang dideritanya.

Selain itu, ayah Meghan Markle juga dilaporkan sangat malu atas berbagai pemberitaan di media atas dirinya. Seperti dilansir TMZ, sebenarnya Thomas sangat menginginkan untuk hadir pernikahan putrinya tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan TMZ, Thomas menyampaikan, "Aku benci jika harus melewatkan salah satu momen terbesar dalam sejarah dan (gagal) menemani putriku berjalan menuju altar."

Pria berusia 73 tahun ini juga menambahkan, "Tentu saja aku ingin mendampinginya berjalan menuju altar. Ini adalah momentum yang sangat bersejarah. Aku ingin turut berpartisipasi di dalamnya."

 

Di luar rasa malunya atas skandal foto-foto candid palsu yang beredar, Thomas masih ingin menjalankan kewajibannya menjadi ayah terbaik untuk Meghan. Sama seperti ayah-ayah yang lain, ia dengan senang hati menjadi pendamping mempelai wanita.

Namun, belakangan justru kondisi kesehatan Thomas Markle kian memburuk akibat penyakit jantung koroner. Publik tentu berharap kondisi Thomas bisa membaik hingga bisa menghadiri pernikahan putrinya, Meghan Markle, dengan Pangeran Harry.

Sumber: Kapanalgi.com

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin