Sukses

Celeb

Disebut Foto Editan, Rianti Cartwright Berswafoto Bersama Cristiano Ronaldo

Bintang.com, Jakarta Tak semua orang bisa berkesempatan berswafoto dengan bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo. Namun, Rianti Cartwright merasa berhuntung karena bisa berpose berduaan dengan pemain bola Real Madrid tersebut.

Foto yang diunggah di akun instagram pribadinya, Rianti Cartwright tampak tersenyum bahagia sebab ia mendapat perlakuan yang baik dari Cristiano Ronaldo.

"Seneng banget! #americantourister #bringbackmore," tulis Rianti Cartwright sebagai keterangan foto di akun sosial media pribadinya, Rabu (16/5/2018).

Setelah itu, Rianti Cartwright bersama rombongan lainnya juga berkesempatan berfoto bersama dengan Cristiano Ronaldo. Unggahan foto tersebut menuai like dan beragam komentar.

Selain berswafoto, Rianti Cartwright juga tak mau melewatkan masa indahnya bersama Cristiano Ronaldo. Pasalnya, ia juga mendokumentasikan dengan video kamera pribadinya.

2 dari 4 halaman

Rianti Cartwright foto bersama Cristiano Ronaldo dibilang editan

Foto Rianti Cartwright bersama Cristiano Ronaldo disebut editan oleh warganet. Namun, beberapa waktu setelah unggah foto tersebut, Rianti langsung mengupdate video saat momen tengah bersama CR 7 tersebut.

"Gue kira itu dibelakangnya lagi tayangin indosiar," tulis netizen vherena. Lalu disahut netizen imansyahofficial. "Yg bilang ini editan dy mungkin baru tau dunia teknologi dan belom ngopi kapal api .kopinya diminum apinya di bakar ke rokok. @riantic keren mbk .Iki foto asli,".

3 dari 4 halaman

Rianti Cartwright kunjungi stadion Real Madrid

Selama berada di Spanyol, Rianti Cartwright juga berkesempatan untuk masuk ke markas dan stadion Real Madrid yakni Santiago Bernabeu.

Dalam kesempatan itu, Rianti Cartwright juga berpose menggenakan baju bola dengan nomor punggung 7 atas nama Rianti di stadion Real Madrid.

4 dari 4 halaman

Penggemar Real Madrid iri pada Rianti Cartwright

Melihat foto Rianti Cartwright bersama di stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid dan berpose bersama Cristiano Ronaldo. Tak hanya itu, ia juga berfoto bersama romobongan lainnya. Hal tersebut membuat warganet menuai beragam komentar. 

"Wahhh Santiago Bernabeu," tulis ruspitasariparhusip. "Yailah mau nangis gini caranya," tulis netizen nuriihsr. Sahut

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ade Kurniawan
    Author
    Ade Kurniawan