Sukses

Celeb

5 Drama Jelang Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, hingga Keluarga Minta Batal

Bintang.com, Jakarta Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berlangsung pada 19 Mei 2018 mendatang di Windsor Castle, Inggris. Berasal dari keluarga dengan tingkat sosial berbeda, jalinan asmara sejoli ini memang penuh cerita.

Bahkan, drama demi drama jelang pernikahan keduanya pun menyeruak. Dimulai dari tak ada restu dari pihak kerajaan Inggris, hingga keluarga Meghan yang meminta untuk pernikahan dibatalkan segera, sebelum semuanya terlambat.

Yuk, simak rentetan drama jelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle itu.

1. Rumor Ratu Elizabeth tak datang

Sejak Pangeran Harry dan Meghan Markle bertunangan, rumor ketidaksetujuan Ratu Elizabeth sempat menyeruak. Apalagi dengan status Meghan yang merupakan janda. Sebagaimana diketahui, Meghan pernah mengalami kegagalan rumah tangga bersama produser Trevor Engelson beberapa tahun lalu.

Sebagai Kepala Gereja Inggris, Ratu Elizabeth tentunya tak diperkenankan memberikan dukungan untuk pernikahan kedua pasca perceraian. Jadi, kemungkinan besar Ratu Elizabeth tak akan hadiri acara pemberkatan pernikahan cucunya.

Meski demikian, Ratu Elizabeth dipastikan tetap memberikan restunya. Pihak Kerjaan Inggris pun telah merilis dokumen Instrument of Consent yang berisi tentang persetujuan pernikahan di antara Pangeran Harry dan Meghan Markle.

1 dari 5 halaman

2. Tak undang saudara

Meghan Markle disebut tak mengundang seluruh anggota keluarganya di hari pernikahan dengan Pangeran Harry. Seperti diwartakan People, beberapa anggota keluarga yang tak diundang seperti mantan kakak ipar dan keponakannya. Meski demikian, mereka tetap akan berada di Inggris untuk menyaksikan hari bersejarah Meghan.

2 dari 5 halaman

3. Surat terbuka kakak tiri Meghan Markle

Sekitar dua pekan lalu, kakak tiri Meghan Markle, Thomas Markle Jr, menulis surat terbuka yang berisi peringatannya untuk Pangeran Harry. Ia meminta ahli waris keenam tahta Kerajaan Inggris itu untu segera membatalkan pernikahan dengan sang adik.

"Karena banyak waktu menuju pernikahanmu, ini sangat jelas adalah kesalahan terbesar dalam sejarah pernikahan kerajaan. Meghan Markle jelas bukan wanita yang tepat untukmu," tulis Thomas, sebagaimana diwartakan Daily Mail.

Dalam suratnya, Thomas juga menuding Meghan Markle sebagai sosok yang angkuh. Meghan disebut telah membuat sang ayah bangkrut demi impiannya menjadi aktris Hollywood.

3 dari 5 halaman

4. Bertengkar karena mantan

New Idea melaporkan, Meghan Markle dan Pangeran Haryy sempat bertengkar lantaran cemburu. Ya, Meghan tak terima begitu ketika Harry berencana untuk mengundang dua mantan kekasihnya di hari pernikahan.

"Dunia Meghan meledak ketika Harry mengatakan kepadanya bahwa dia mengundang 'setidaknya dua mantan kekasih' ke pernikahan mereka," ujar sumber.

Apalagi sebagaimana diketahui, Harry masih menjalin hubungan baik dengan para mantannya. "Dia tetap dekat dengan Chelsy Davy, yang dipacarinya selama tujuh tahun dan Cressida Bonas yang jadi kekasihnya dua tahun," aku sumber melanjutkan.

4 dari 5 halaman

5. Ayah tak datang

Tiga hari jelang pernikahan, Meghan Markle harus menghadapi kenyataan pahit akan kondisi kesahatan sang ayah yang memburuk. Bahkan, ayahnya yang tinggal di Meksiko itu harus menjalani operasi jantung hari ini, Rabu (16/5).

Besar kemungkinan, Thomas Markle tak akan menemani putrinya menuju altar pernikahan. Meskipun ia sangat ingin menjadi saksi dalam sejarah pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, Sabtu (19/4) mendatang.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda