Sukses

Celeb

Air Mata Renata Kusmanto di Sidang Fachri Albar

Bintang.com, Jakarta Renata Kusmanto hadir melihat langsung sidang perdana kasus narkoba yang membelit suaminya, Fachri Albar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018). Kehadiran Renata sempat mencuri perhatian pengunjung sidang yang lain. Renata tampil modis dengan baju putif bermotif polkadot. Ia juga mengenakan rok panjang berwarna hitam. Wajahnya terlihat tegang saat Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan dakwaan.

Renata terlihat tak kuasa membendung tangisnya. Matanya mulai berkaca-kaca dan kemudian tak terasa airmata membasahi pipinya. Berkali-kali ibu dua anak itu mengusap matanya sambil tak melepas pandangan dari sang suami yang duduk di kursi pesakitan.

 

Matanya kemudian sembab, wajahnya pun sendu. Renata rupanya sangat terpukul dengan kondisi sang suami, Fachri Albar yang harus menghadapi kenyataan. Namun ia berusaha untuk tetap mendukungnya. Di berbagai kesempatan, Renata terlihat dengan setia mendampingi Fachri. "Pastinya tetap dukung suami," kata Renata Kusmanto usai persidangan.

Fachri juga terlihat tegang, namun ia berusaha menjalani sidang perdana dengan sebaik-baiknya. Beberapa kali wajahnya terlihat tertunduk.

 

Ia menjadi terdakwa dalam kasus penyalahgunaan narkoba, setelah ditangkap Satuan Tugas Narkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya, kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan, 14 Februari 2018.

Fachri kemudian diproses secara hukum lantaran kedapatan memiliki paket sabu seberat 0,8 gram, puntung ganja bekas pakai serta bong atau alat untuk menghisap sabu. Polisi juga mengamankan dua strip dumolit saat penggerebekan yang berada di ruang khusus di rumah Fachri.

Renata Kusmanto juga sempat dimintai keterangan oleh pihak berwajib terkait penyalahgunaan narkoba Fachri Albar sang suami. (Ipoer/Liputan6.com)

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan