Sukses

Celeb

Usai Menikah, Raditya Dika Dibilang Pinjam Badan Orang Lain

Bintang.com, Jakarta Bukan Raditya Dika namanya jika tak jadi pembicaraan warganet. Lelaki yang pada 5 Mei 2018 menikahi Anissa Aziza itu, membagikan momen bulan madunya melalui akun Instagram pribadinya.

Penulis sekaligus komika itu tidak pernah absen membagikan momen bulan madunya ke Instagram pribadinya. Seperti kali ini, Raditya Dika mengunggah foto dirinya saat sedang sarapan.

Pria 33 tahun itu mengenakan kaus tangan buntung warna abu-abu sembari berpose dengan wajah serius di depan beberapa santapan. "Selamat pagi..." tulis Raditya Dika di keterangan foto.

Unggahan Radit tersebut, ternyata menjadi perhatian warganet. Dalam foto itu, ia mengenakan kaus tanpa lengan dengan tubuh berotot dan kekar.

Hampir sebagian besar warganet tidak percaya kalau itu adalah tubuh asli Raditya Dika. Bahkan menuduh Radit mengedit fotonya dengan meminjam badan orang lain.

"keliatan bgt klo badan pinjem b ang," ujar @kiky_nahar. "Ini kayaknya editan deh muka sama badan gak serasi wkwkkwk," sahut @yulianti_oyok. "Minjem badannya siapa tuh bang... Main edit sembarang," @arismochammad menimpali dalam kolom komentar akun Instagram Raditya Dika.

1 dari 3 halaman

Buat Malu Warganet

Melihat banyaknya komentar demikian, Raditya Dika pun membuat malu warganet dengan unggahan terbarunya. Suami Anissa Aziza itu membuktikan kalau otot lengannya adalah asli bukan editan.

"Nih, buat yang bilang badan gue editan. Ini beneran gue.." ujar Raditya Dika dengan mengunggah video sambil memamerkan otot lengannya.

2 dari 3 halaman

Tiduran di Tempat Umum

Menurut Raditya Dika, otot lengannya itu diperoleh dengan cara yang tak biasa. Yakni karena dirinya rutin tengkurap di lantai, jalan, kursi, seperti yang biasa diperlihatkannya di Instagram.

"Kalian seharusnya tahu, tiduran 3x sehari di tempat umum sangat bagus untuk perkembangan otot bisep! Makanya baca buku!!!!" gurau Raditya Dika.

 

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Eka Laili Rosidha

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin