Sukses

Celeb

Tanda Kehamilan Laudya Cynthia Bella Mulai Tampak

Bintang.com, Jakarta Setelah menikah dengan Engku Emran, banyak yang menanti kabar gembira kehamilan Laudya Cynthia Bella. Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella pernah memberi isyarat kehamilan muda saat ulang tahun anak tirinya, Alessya.

Saat itu Bella menulis kata kakak kepada Aleesya saat memberi ucapan selamat. Warganet langsung menuding bahwa Laudya Cynthia Bella tengah hamil muda. Bahkan, panggilan kakak untuk Alessya itu seperti kode bahwa Aleesya akan punya adik.

 

Tak sedikit yang mendoakan supaya ia segera dikaruniai momongan sehingga Aleesya memiliki adik kecil. Sudah delapan bulan menikah, unggahan Laudya Cynthia Bella kali ini membuat warganet kaget sekaligus penasaran.

Dalam unggahan Instagram Stories-nya baru-baru ini, Laudya Cynthia Bella terlihat tengah menyeduh minuman Hydromamma. Menurut informasi yang ada dalam website Hydromamma, minuman tersebut bermanfaat untuk menjaga asupan cairan bagi ibu hamil. Selain ibu hamil, minuman ini juga dapat dikonsumsi oleh seseorang yang sedang merencanakan kehamilan.

Unggahan Instagram Stories Laudya Cynthia Bella itu pun menjadi perhatian publik. Apalagi setelah dimuat ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Banyak warganet yang ikut bahagia dan mendoakan setelah mengetahui Laudya Cynthia Bella meminum susu ibu hamil.

 

2 dari 2 halaman

Minuman Ibu Hamil

"Yg bisa minum minuman itu calon ibu, ibu hamil, ibu melahirkan, ibu menyusui, ibu aktif.. kalo teh bella @laudyacynthiabella minum itu semoga emng beneran sgr dikasih momongan. gasabar lihat anaknya" tulis akun @syasyafiraa.

"Waahhh minuman utk hamil yaaa. Kalo belom, semoga segera ya Mb. Kalo sudah, sehat2 yaa Mb @laudyacynthiabella" tulis akun @hanterals.

"Alhamdulillah seandainya beneran kak Bella hamil..." tulis akun @evi_susiana. Meski diduga hamil muda dan akan memberikan adik untuk anak tirinya, Alessya. Laudya Cynthia Bella belum memberikan pernyataan soal dirinya hamil.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Ine Yulita Sari

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari