Sukses

Celeb

Buffalo Boys Bakal World Premier di Fantasia Film Festival, Kanada

Bintang.com, Jakarta Film Buffalo Boys dijadwalkan tayang di beberapa negara selain Indonesia. Sebagai pembuka, film yang dibintangi Ario Bayu ini dipilih untuk kompetisi di Fantasia Film Festival yang terkenal di Kanada.

Film drama petualangan di akhir abad ke-18 di Jawa selama pendudukan Belanda ini diproduksi oleh Infinite Studios, bekerja sama dengan Zhao Wei Films (Singapore) dan Screenplay Infinite Films. Buffalo Boys akan menggelar premier dunianya di kota terkenal Montreal, Kanada.

Buffalo Boys menceritakan kisah tentang dua pangeran Jawa yang kembali ke rumah setelah puluhan tahun pengasingan di Wild West Amerika. Mereka berniat untuk membalas dendam atas ayah mereka yang dibunuh oleh pasukan pendudukan Belanda. Dengan paman mereka, mereka bertemu dengan sekelompok penduduk desa yang melawan penguasa asing dan berusaha untuk membawa keadilan ke wilayah tersebut.

 

“Fantasia dengan bangga menjadi tuan rumah pemutaran perdana dunia fitur pertama Mike Wiluan, Buffalo Boys. Festival ini selalu memamerkan pilihan yang kuat dari beberapa film aksi terbaik dari seluruh dunia. Dekade terakhir namun telah melihat beberapa negara Asia meningkatkan permainan mereka, tidak lebih dari Indonesia. Dengan mengambil liar Wiluan di barat, Buffalo Boys, adegan sinema aksi Indonesia bergerak ke babak baru yang menarik, memberikan apa yang diinginkan penonton dengan kepribadian, penemuan dan semangat!” kata Eric S. Boisvert, Action! Bagian Direktur, Fantasia International Film Festival erima Bintang.com.

Fantasia International Film Festival adalah titik tujuan budaya dan profesional yang secara luas dianggap sebagai salah satu festival film fantastis terbesar dan paling berpengaruh di dunia. Sejak edisi pertamanya di tahun 1996, popularitas mereka yang terus meningkat telah menarik perhatian industri film internasional bersama dengan legiun yang penuh semangat dari para hadirin dari seluruh dunia.

 

1 dari 3 halaman

Pengenalan Budaya

Setiap aspek dari rantai pembuatan film diwakili dengan berbagai Direktur, Penulis Skenario, Aktor, Produser, Perwakilan Studio, Distributor, Agen Penjualan Internasional, dan Pemrogram Festival, yang mendapatkan pengalaman film mereka dengan antusias, pemirsa yang membuat rasa.

“Kami merasa terhormat dapat dipilih untuk Fantasia Film Festival, mengikuti sederetan film Indonesia yang diluncurkan ke luar negeri untuk penonton internasional. Kami berharap film kami akan melanjutkan pengenalan budaya Indonesia kepada dunia,” kata Mike Wiluan, sutradara dan produser Buffalo Boys.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Tayang

Kombinasi dari sejarah Indonesia yang menyatu dengan genre Barat klasik, Buffalo Boys menampilkan beragam pemain yang mencakup Pevita Pearce, Ario Bayu, Yoshi Sudarso, Mikha Tambayong, Tio Pakusadewo, Salma Bahagia, Zack Lee, Hannah Al Rasyid dan Alex Abad.

Film Buffalo Boys akan ditampilkan pada bulan Juli di Fantasia Film Festival. "Setelah penayangan perdana dunia kami, kami akan menjadi tuan rumah perdana Indonesia segera setelah itu," kata Mike.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari